GIIAS 2016, BMW Group Hadirkan New BMW M4 GTS Coupé

GIIAS 2016, BMW Group Hadirkan New BMW M4 GTS Coupé

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mencatat pencapaian penting bagi BMW Group Indonesia, dimana ajang otomotif bergengsi ini menjadi tuan rumah peluncuran perdana New BMW M4 GTS Coupé di Indonesia.

New BMW M4 GTS mempersembahan teknologi baru dan eksklusif BMW M GmbH, yang akan meningkatkan potensi BMW M4 Coupé ke tingkatan baru yang mengagumkan. Dengan tampilan tangguh yang terinspirasi motor sport dan teknologi berperforma tinggi, BMW M4 GTS Coupé memastikan penampilan istimewa di sirkuit balap.

GIIAS 2016, BMW Group Hadirkan New BMW M4 GTS Coupé

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, kendaraan BMW M edisi khusus ini menonjolkan sisi inovatif para ahli di BMW M dalam mengembangkan teknologi yang mutakhir pada powertrain, sasis, dan konstruksi bagian depan yang ringan.

“Dengan tenaga yang sangat besar, kemudi tajam, dan performa tak terkalahkan, New BMW M4 GTS Coupé akan menjadi BMW M4 paling lincah, paling radikal dan paling kuat yang pernah ada,” kata Karen saat ditemui di lokasi GIIAS 2016 di ICE BSD, Tangerang.

GIIAS 2016, BMW Group Hadirkan New BMW M4 GTS Coupé

Ditambahkan oleh Karen bahwa BMW M mengambil pilihan yang radikal melalui BMW M4 GTS Coupé, dengan menciptakan mesin sport yang akan menghadirkan kedinamisan terbaik dan performa inspiratif. Hal ini memperlihatkan kemampuan BMW untuk mendemonstrasikan sebuah kendaraan terkuat yang secara hukum sah berada di jalanan (street legal).

Ini berarti, pemilik dapat mengendarai BMW M4 GTS Coupé mereka di sirkuit dan pada saat yang sama juga dapat melintasi jalan raya. “Dengan lap time 7,28 menit mengelilingi Sirkuit Nürburgring-Nordschleife, sirkuit balap paling menantang dan legendaris, BMW M4 GTS membuktikan potensi luar biasanya,” tambah Karen.

GIIAS 2016, BMW Group Hadirkan New BMW M4 GTS Coupé

BMW M4 GTS Coupé sendiri dilengkapi dengan transmis tujuh-percepatan dari M Double Clutch Transmission (M DCT) dengan memilih rasio optimal untuk setiap situasi berkendara tanpa gangguan sama sekali terhadap aliran tenaga menuju roda belakang. Pengemudi juga dapat memilih perseneling secara manual baik menggunakan paddle shift di roda kemudi atau tuas perseneling.

Urusan harga, New BMW M4 GTS Coupé yang hadir dengan jumlah unit terbatas ini akan dibanderol Rp. 3.899.000.000,-. Setiap unit kendaraan inipun dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

GIIAS 2016, BMW Group Hadirkan New BMW M4 GTS Coupé

New BMW M4 GTS Coupé juga juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. **MS/ Foto-foto: Agus Budi


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/TbeMUvV4XDE?list=PLTg3NhoKXu3nM8RIkuF8113yEAzytNW5s” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)