Goodyear, Perusahaan Berlisensi Terbaik 2021

Goodyear, Perusahaan Berlisensi Terbaik 2021

Setelah sebelumnya diterima pada tahun 2019, Goodyear Tire & Rubber Co. melalui Goodyear’s Global Brand Licensing Department kembali mencatatkan raihan kedua dalam Penghargaan Merek Perusahaan Berlisensi Terbaik 2021.

Goodyear, Perusahaan Berlisensi Terbaik 2021

Penghargaan ini adalah kali kedua yang juga merupakan sejarah dalam industri lisensi.  Sebuah prestasi yang fantastis dari perusahaan induk PT Goodyear Indonesia.  Lebih dari 1.000 eksekutif industri dari seluruh dunia berkumpul untuk merayakan produk berlisensi dengan panel juri elit yang terdiri dari pakar top dunia. Pemenang penghargaan dipilih dari lebih 650 entri dan 152 nominasi.

Nilai tertinggi atas penilaian ini merupakan hasil dari strategi terbaik dan diakui untuk produk berlisensi Goodyear yang menerapkan konsistensi dari mereknya dan eksekusi lokal. Keaslian dan kualitas merupakan inti dari rangkaian produk berlisensi yang tampil beragam, yang terinspirasi oleh merek Goodyear secara keseluruhan.

Goodyear, Perusahaan Berlisensi Terbaik 2021

Rekanan di seluruh dunia dapat menemukan pilihan produk Goodyear ini di ‘Toko Online Goodyear Resmi’ dengan mengakses www.goodyearstores.eu. Toko ini menawarkan berbagai produk berlisensi Goodyear, termasuk alas kaki, jam tangan, pakaian, aksesori, dan tas.

KOMENTAR (0)