Honda Integra Garasi Drift Jadi Supergiveaway Terakhir Untuk IMX 2021 Limitless

 

Honda Integra Garasi Drift Jadi Supergiveaway Terakhir Untuk IMX 2021 Limitless  Jelang acara puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless, tentu salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah supergiveaway berupa satu unit mobil modifikasi yang bakal diundi untuk audiens IMX di penghujung acara.

Influencer otomotif Garasi Drift siap menyerahkan satu unit Honda Integra DA5 lansiran 1994 yang ditunjuk berdasarkan pilihan netizen setelah sebelumya duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko melempar opsi pilihan mobil giveaway dari sejumlah project cars milik mereka sendiri.

“Di IMX 2021 kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk kembali memberikan satu unit mobil supergiveaway. Terasa special, karena Integra DA 5 ini adalah mobil milik mereka sendiri yang dipilih oleh fans mereka melalui poling di Youtube. Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal,” ujar Andre Mulyadi founder NMAA dan juga selaku IMX Project Director.

Honda Integra Garasi Drift Jadi Supergiveaway Terakhir Untuk IMX 2021 Limitless

Mobil JDM dua pintu tersebut nantinya bakal digarap ulang supaya dapat menghasilkan tampilan terbaiknya. Berkolaborasi dengan Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono, mobil giveaway terakhir Garasi Drift ini pastinya bakal menghadirkan wujud barunya sebagai salam perpisahan giveaway mobil terakhir dari Garasi Drift yang selalu dinanti setiap tahunnya.

Beberapa ubahan di Honda Integra DA5 dimulai dengan mengecat ulang eksterior dengan produk local Belkote, body kit custom meliputi empat buah overfender berbahan pelat dipilih untuk memberikan fitment terbaiknya. Setelah itu, akan diberi opsi velg aftermarket terkini DNZ Wheels dengan ukuran lingkar diameter 17 inci yang akan dilaunching segera di IMX 2021 yang dibalut ban Yokohama ADVAN Neova. Diikuti pemasangan lips add on, spoiler OEM style di bagian belakang.

Honda Integra Garasi Drift Jadi Supergiveaway Terakhir Untuk IMX 2021 Limitless

Sejauh ini proses modifikasi berupa pembentukan overfender sudah hampir rampung. Sedangkan sektor lampu masih dalam pengerjaan oleh Yoong Motor Indonesia. Usai terparkir selama satu tahun, restorasi ruang interior juga sedang dikerjakan oleh Vertue Concept dari mulai retrim, penggantian kemudi dan kain jok. Sementara di sektor mesin tidak akan dimodifikasi karena sudah mendapat mesin Honda B series yang cukup bertenaga dengan restorasi kondisi mesin dengan produk oli STP. Pemenang mobil juga akan mendapatkan beberapa produk tambahan secara langsung, seperti sarung mobil Bitelblack yang didesain sesuai dengan konsep desain mobilnya dari Musa, sehingga akan menjadi sangat ikonik.
Jelang IMX 2021 LIMITLESS – ALL VIRTUAL, penjualan merchandise eksklusif IMX 2021 dalam jumlah terbatas mulai dilakukan. Dalam satu paket merchandise sudah termasuk 1 buah T-Shirt IMX, 1 buah keychain, dan Masker 2 dimensi berhias tampilan visual dengan tema IMX 202.1

Honda Integra Garasi Drift Jadi Supergiveaway Terakhir Untuk IMX 2021 Limitless

Sejumlah produk merchandise tersebut merupakan karya visual dari Musa Tjahjono yang dibangun dari spirit IMX 2021, serta merepresentasikan konsep serba atraktif berkat sentuhan ornamen warna cerah.

 

KOMENTAR (0)