Hyundai Raih Tiga Penghargaan Untuk Dua Varian Andalannya

Hyundai Raih Tiga Penghargaan Untuk Dua Varian Andalannya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperoleh tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2021. IONIQ Electric mendapat penghargaan di kategori Best Electric Car Award, dan di sisi lain, All-new PALISADE memenangkan dua kategori penghargaan, yaitu Best Design Award serta di kategori penghargaan tertinggi, Best Carvaganza Editors’ Choice Award.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini setinggi-tingginya, karena meskipun di tengah kondisi yang penuh tantangan seperti sekarang, Hyundai tetap dapat menorehkan kebanggaan dan prestasi. Kami juga berterima kasih atas kesempatan baik ini, sehingga IONIQ Electric dan All-new PALISADE bisa tercatat di kategori yang bergengsi. Rangkaian penghargaan yang kami dapatkan di ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2021 ini pastinya akan dapat memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia. Seluruh penghargaan ini tentunya akan semakin memperkuat semangat kami di Hyundai sebagai sebuah perusahaan yang customer-centric untuk memberikan yang layanan terbaik agar dapat memaksimalkan kepuasan seluruh pelanggan kami.”

IONIQ Electric dinobatkan sebagai pemenang di kategori Best Electric Award karena merupakan mobil listrik pertama dengan harga terjangkau di Indonesia. IONIQ Electric sendiri menggunakan motor listrik sinkron bermagnet permanen dan berefisiensi tinggi sebesar 100 kW (136 PS) yang mendapatkan pasokan tenaga listrik dari baterai lithium ion 38,3 kWh, dan mampu menempuh jarak hingga 311 km (berdasarkan WLTP).

All-new PALISADE menampilkan suasana kabin  premium yang dilengkapi oleh captain seats di baris kedua, dan didukung dengan baris ketiga yang luas, sehingga dapat menjawab kebutuhan sebuah mobil keluarga yang memberikan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan.

Sebelumnya, All-new PALISADE juga telah menerima banyak pengakuan global dari berbagai penghargaan termasuk The Best 2020 oleh Car.com, Best Car Buy of The Year 2020 by Driving Today, dan menjadi finalis di ajang Utility of the Year 2020 oleh North American Car, Utility, and Truck of the Year (NACTOY). All-new PALISADE juga telah mendapatkan pengakuan atas terobosan desain visualnya yang elegan dan memenangkan penghargaan untuk kategori desain luar biasa di The Red Dot Design Award 2019 dan IF Design Award 2019.

KOMENTAR (0)