Hyundai Serahkan Dua Mobil Untuk Pelatih Timnas, Shin Tae-Yong

Hyundai Serahkan Dua Mobil Untuk Pelatih Timnas, Shin Tae-Yong

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalan Hyundai, yakni All-New Palisade dan STARIA, kepada Shin Tae-yong, pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas) yang berhasil menjadi runner-up di AFF 2020 Singapura pada awal Januari 2022. Inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi HMID kepada Coach Shin dan tim pelatih atas dedikasi mereka, serta atas prestasi yang diraih Timnas Indonesia di kancah Internasional.

Hyundai Serahkan Dua Mobil Untuk Pelatih Timnas, Shin Tae-Yong

Di Indonesia, Palisade berhasil menciptakan segmen baru yang unik di pasar industri otomotif. Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, Palisade juga dikenal sebagai salah satu model paling populer dari Hyundai di Indonesia, di mana Hyundai Motors Indonesia juga telah mencatat total lebih dari 1.500 penjualan ritel atau retail sales (RS).

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hari ini kami sangat berbahagia dapat menyerahkan unit Hyundai All-New Palisade dan STARIA kepada salah satu pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae-yong. Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia. Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan.”

Hyundai Serahkan Dua Mobil Untuk Pelatih Timnas, Shin Tae-Yong

Shin Tae-yong, pun mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih kedepannya.”

 

 

KOMENTAR (0)