Indonesia Automodified Tangerang, Ini Dia Peraih The King Players

Indonesia Automodified Tangerang, Ini Dia Peraih The King Players

Kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang diselenggarakan di Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, pada 31 Oktober-1 November 2020 kemarin telah rampung dan berhasil memberikan sejumlah apresiasi kepada para modifikator di wilayah tersebut.

Sejumlah partisipan yang terjun berlaga dalam kontes tersebut juga telah merasakan antusiasme dari para pengunjung serta penggemar modifikasi. Begitu halnya pihak tenant serta sponsor yang turut berpartisipasi dan berkontribusi di ajang tersebut.

Puluhan klub mobil dari berbagai wilayah khususnya di Jabodetabek inipun merasakan kepuasan yang sama dalam mengikuti penyelenggaraan Indonesia Automodified. Dari 70-an peserta yang berkompetisi di ajang ini, tim Judge IAM telah merilis sejumlah pemenang yang telah menerima penghargaan bergengsi.

Indonesia Automodified Tangerang, Ini Dia Peraih The King Players

Sepanjang dua hari pelaksanaan event, Indonesia Automodified juga telah mengumumkan dua pemenang yang laik menjadi juara IAM Tangerang 2020 ini. Mereka adalah Leonard pemilik Audi A4 yang berhasil menyabet The King Players dan Haikal pemilik mobil BMW 5 Series E-60. Keduanya sama-sama member dari Kurang Turu.

Aditya Pradhana, pihak penyelenggara PT HIN Promosindo mengatakan Audi A4 kembali meraih titel King Players. Sebelumnya, mobil ini juga pernah meraih tropi yang sama di IAM Final Battle Jakarta 2019.

“Modifikasi yang lengkap di delapan sektor dan sangat berkualitas. Conversion total ke Audi S4, dari eksterior hingga bagian mesin dan penggerak. Masih ditambah kustomisasi seperti di bagian velg dan audio,” jelas pria yang juga menjadi salah seorang tim Judge IAM.

Indonesia Automodified Tangerang, Ini Dia Peraih The King Players

Adi menambahkan bahwa BMW 5-Series E60 merupakan penantang baru namun hadir dengan modifikasi yang sangat lengkap di delapan sektor seperti halnya Audi A4, dengan kualitas pengerjaan yang baik pula.

“Berawal dari seri 5 E60 “biasa”, namun mesin sudah diswap ke V8 layaknya 550i dan masih ditambah dengan supercharger. Sementara exterior juga dikonversi layaknya M5 dan masih ditambah sejumlah kostumisasi. Sektor lain seperti undercarriage, interior, audio, juga telah dimodifikasi secara ekstensif,” pungkasnya.

Selain penghargaan bergengsi The King Players, Audi A4 juga meraih 10 tropi terbaik diantaranya; Best Interior Street Racing Players, The Coolest Rims, Best Street Racing Players, Instance, Hottest Engine Bay, The Enigmatic Eight, Build to Perfections, Honorable Mentions dan juga Best Audi Players.

Indonesia Automodified Tangerang, Ini Dia Peraih The King Players

Kemudian untuk BMW 5 Series E-60, yang juga berhasil menyabet The King Tuners, mobil ini juga meraih 3 tropi terbaik diantaranya; Best Street Racing Tuners, Best Saloon Tuners dan Best BMW Tuners.

KOMENTAR (0)