Indonesia Modification Expo 2019, Digelar September!

Indonesia Modification Expo 2019, Digelar September!

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 sudah mulai didengungkan untuk digelar bulan September mendatang. gelaran tahun kedua IMX ini akant etap berlokasi di Balai Kartini, Jakarta.

IMX yang merupakan gelaran bersama dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dikabarkan sudah mendapat restu dari Pemerintah, industri aftermarket, Agen Pemegang Merek kendaraan, pelaku modifikasi serta para pecinta otomotif.

Indonesia Modification Expo 2019, Digelar September!

Tema yang diangkat kali ini untuk IMX 2019 adalah “The Power of Collaboration”. Tema ini dipilih untuk mewujudkan gebrakan besar industri modifikasi dan aftermarket yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

“Dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak kami yakin industri modifikasi kita bisa sebesar Amerika dan Jepang. Dunia modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi bagian utama dalam industri car tuning dunia, apalagi memiliki pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara. Beberapa produk yang diluncurkan di IMX tahun lalu, seperti KARMA, Bitelblack, Yoong Motor, dan lain sebagainya, telah terbukti berhasil dan bahkan menembus pasar modifikasi Dunia” bilang Andre Mulyadi di sela-sela acara buka puasa IMX dengan media, Jumat 24 Mei 2019.

Indonesia Modification Expo 2019, Digelar September!

IMX 2019 sendiri sudah menjalankan rangkaian promosi sejak awal tahun. Tidak hanya berkeliling ke beberapa kota, namun juga mengikuti pameran otomotif di luar negeri dengan membawa beberapa produk aftermarket asli Indonesia.

“Dengan semakin banyaknya minat exhibitor baru untuk ikut berpameran di #IMX2019, maka tahun ini kami memanfaatkan fungsi hall di Balai Kartini dengan lebih maksimal. Artinya jumlah booth aftermarket akan semakin banyak dan variatif, dan selain itu setiap mobil modifikasi yang ditampilkan di IMX selalu akan berbeda, kami kemas menarik dan diluncurkan tidak hanya untuk Indonesia tetapi untuk para enthusisat Dunia, sehingga tidak heran jika setiap mobil modifikasi terbaik yang dihadirkan di IMX selalu menjadi buah bibir dan trend setter sepanjang tahun ,” ucap Andre.

Indonesia Modification Expo 2019, Digelar September!

Tahun ini dengan tema “The Power of Collaboration”, brand aftermarket yang bergabung di IMX secara otomatis akan terintegrasi dengan beberapa event pameran modifikasi serupa di Amerika dan Jepang. Hal ini karena #IMX2019 berkomitmen untuk membawa produk-produk aftermarket asli Tanah Air dikenal di mancanegara, bahkan tahun ini IMX akan menghadirkan para undangan serta kurator terbaik dari 3 pusat Industri modifikasi Dunia: Amerika, Jepang dan Australia.

Exhibitor yang sudah memesan booth di #IMX2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik untuk setiap pengunjung, diantaranya adalah: produk aftermarket lokal yang membuktikan kualitasnya bahkan mampu bersaing di pasar Dunia, seperti: KARMA Bodykit, Yoong Motor, Gear Head Monkey, Tomi Airbrush, Bitel Black, Speed Z, Pro 7, Autovision, Frontier, AirPride Air Suspension, APForce dan sebagainya.

Indonesia Modification Expo 2019, Digelar September!
Berbagai produk terbaik Dunia seperti: Pioneer, Mooneyes Japan, Osaka Automesse, Bendpak, Dynacorn, Edelbrock, Socal Speed Shop, Alpine, Air Lift Suspension, dan sebagainya, serta tidak ketinggalan tentunya para Agen Pemegang Merek (APM) mobil akan kembali hadir tahun ini, tentunya patut dinantikan, karena setiap agen APM di IMX diwajibkan untuk memodifikasi berbagai produk mereka, nah selain itu IMX juga akan dihadiri oleh banyak influencer, dan tentunya ratusan komunitas mobil dari berbagai aliran diapastikan akan meramaikan gelaran ini.

Sementara activation khas IMX tetap akan menjadi magnet utama seperti: mobil modifikasi pilihan NMAA Top 50, New Car Dressup bekerjasama dengan APM, Giveaway dan Super Giveaway, Exclusive Release, dan sebagainya.

Indonesia Modification Expo 2019, Digelar September!

Sementara tahun ini rencananya akan ada tambahan beberapa activation seru, seperti Live Modz, Influencer Battle dan lain-lain. #IMX2019 juga bekerja sama dengan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemenperin dengan membuat kegiatan yang akan mendorong industri otomotif khususnya modifikasi menjadi lebih berkembang.

Yang terpenting dan tidak boleh dilewatkan, setiap brand modifikasi/aftermarket di Indonesia Modification Expo akan memberikan diskon khusus untuk semua produk yang dijual. Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang-barang modifikasi berkualitas dengan harga yang sangat menarik.

“Kami berharap penyelenggaraan #IMX2019 akan lebih sukses lagi. Dengan tema yang kami bawa tahun ini, yaitu “The Power of Collaboration”, harapannya lebih banyak lagi insan otomotif yang terlibat dan bekerjasama untuk bersama-sama fokus membesarkan Industri modifikasi Indonesia,” tutup Andre.

KOMENTAR (0)