Ini Cara Mengikuti ‘Test Drive’ di GIIAS 2019

Ini Cara Mengikuti 'Test Drive' di GIIAS 2019 Menguji kendaraan sebelum membeli merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh konsumen. Nah, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, selain melihat mobil baru, anda bisa secara langsung mencoba mobil yang diinginkan.

Ini Cara Mengikuti 'Test Drive' di GIIAS 2019 Untuk itu, ajang GIIAS 2019 nanti juga menyediakan area  area test drive yang bisa dimanfaatkan jadi lokasi komparasi mobil incaran dengan model sejenis ataupun model lain. Namun, sebelum itu perhatikan dua cara dibawah ini jika anda ingin mengikuti test drive di GIIAS 2019 yang akan diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ini Cara Mengikuti 'Test Drive' di GIIAS 2019 Ada dua cara buat mengikuti sesi pengujian kendaraan bermotor di GIIAS 2019. Pertama, anda harus datang langsung ke area tes atau ke stan merek, mendaftar, dan mengantre sampai tiba giliran. Yang kedua sebenarnya lebih simpel dan cepat, yakni bisa memesan antrean secara online. Namun cara kedua ini cuma bisa dilakukan jika membeli tiket masuk presale GIIAS 2019 pada sistem online melalui Blibli.com.

Cara kedua memang lebih efektif karena pengunjung tidak perlu lagi antre di lokasi tes drive, namun perlu usaha lebih sebelumnya untuk melakukan pemesanan. Kelebihan yang lain, pengunjung dapat memilih jadwal test drive yang diinginkan.

Ini Cara Mengikuti 'Test Drive' di GIIAS 2019 GIIAS 2019 bukan cuma bisa digunakan masyarakat untuk mencoba secara langsung mobil, tetapi juga sepeda motor yang tersedia di area belakang Hall 9. Nah, jika anda memiliki keinginan membeli mobil baru, namun masih ragu-ragu, datang saja langsung ke GIIAS 2019, karena disana bisa secara langsung merasakan kendaraan impian anda sebelum nanti membelinya.

KOMENTAR (0)