Ini Empat Layanan Baru yang Dimiliki BMW Astra

Ini Empat Layanan Baru yang Dimiliki BMW Astra

Empat layanan baru yang dimiliki BMW Astra resmi diluncurkan hari ini (24/9) di BMW Astra Puit, Jakarta Utara. Inovasi layanan terbaru ini bisa dinikmati konsumen para pemilik BMW.

Empat layanan yang BMW Astra hadirkan adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service

Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan,” Kami meluncurkan layanan yang kami anggap cocok dan tepat untuk customer di wilayah Pluit,” ujarnya saat konferensi pers di BMW Astra Pluit, Jalan Pluit Selatan Raya No. 8A Jakarta Utara.

Ini Empat Layanan Baru yang Dimiliki BMW Astra

Kemudahan fasilitas layanan tersebut akan memanjakan konsumen. Pelanggan yang tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel, dengan pick-up and delivery service tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis.

Ini Empat Layanan Baru yang Dimiliki BMW Astra

Pelanggan yang ingin membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional bengkel kini dimudahkan dengan penerimaan servis 24 jam. Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, BMW Astra sediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu di bmw.astra.co.id, mobil Anda akan kembali siap dalam 90 menit. Kami juga menyediakan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel.

“Sebagai diler BMW terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional, BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” tambah Fredy.

Ini Empat Layanan Baru yang Dimiliki BMW Astra

Meski diluncurkan di BMW Astra Pluit, empat layanan ini juga bisa tersedia di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)