THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018

Inilah 'Best of the Best' Suryanation Motorland Battle Palembang

Rangkaian acaranya para pecinta custom culture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland Battle yang diselenggarakan di Lapangan PTC Mall Palembang telah usai. Sebanyak 110 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia hadir mamamerkan hasil karya terbaiknya.

Mengusung tema 'Live to Inspire', ajang yang mempertandingkan berbagai kelas ini akhirnya memilih karya motor chopper bermesin Triumph TR 6 650cc garapan Yudha Nugraha dari Coffe Gasoline menjadi best of the best dan mendapatkan penghargaan dari salah satu juri sebagai Pic Builder serta berhasil merebut titel Best Chopper/Bobber above 250 cc.

Memang jika melihat dari jumlah peserta, Suryanation Motorland Battle Palembang ini mengalami penurunan, namun dari segi kualitas dianggap naik hingga mencapai 75%. Hal tersebut diungkapkan oleh Ferry, Suryanation Motorland Committee 2018. Apalagi jika dilihat dari karya-karya yang dipamerkan sekarang kualitasnya jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Yudha Nugraha, peraih best of the best mengatakan, sangat senang hasil karya saya bisa menjadi yang terbaik dari sekian banyak karya yang hadir di Palembang ini. Apalagi ini adalah keikutsertaan saya yang ketiga di Suryanation Motorland. “Puas dan bangga, karena hasil kerja keras saya selama ini akhirnya membuahkan hasil,” kata pria asal Solo tersebut.

BACA JUGA : Ini Dia Tempat Alternatif Cari Spare Part Seken

Diungkapkan oleh Yudha bahwa sebelum datang ke Palembang dirinya sempat mengikuti dua ajang kontes di Bandung dan Jakarta. “Sebenarnya saya ingin ikutkan motor ini saat Suryanation Motorland di Semarang. Namun mengingat waktunya masih lama, maka saya putuskan untuk hadirkan motor chopper berbasis Triumph TR6 650cc ini di Palembang,” ungkap Yudha.

Di akhir acara Suryanation Motorland Battle, para pengunjung yang memadati area indoor halaman belakang PTC Mall Palembang juga dihibur dengan penampilan energik dua band papan atas Indonesia, yaitu BIP dan Netral. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi/dok Suryanation Motorland

Nah, inilah daftar pemenang dalam ajang Suryanation Motorland Battle yang diselenggarakan di Palembang

BACA JUGA : Ini Dia 'Business Lounge' Berjalan ala Brabus

Kelas di bawah 250 cc

Sport FFA, Firman dari Sanak Bos Cutom, Honda Tiger 2007

Street Cub/Choppy Cub, Firman dari Sanak Bos Custom, Honda Grand Astrea

Scrambler/Tracker, Dicky dari TSM Garage, Honda GL Pro

Sport FFA, Teguh dari Wilham Motor, Honda GL Pro

Kelas di atas 250 cc

Chopper Bobber, Megi Yuana dari Rocker Motorcycle Custom, Suzuki Intruder 

Scrambler Tracker, Emir dari Zlabut Custom, BMW R 80 R

Kelas spesial 

Free For All (FFA), Wuriyanto dari Satan Soul Custom, Matchless 1956

Matik custom, Ahok dari Formaxip, Yamaha NMax

Classic bike di bawah 1985, Benk dari Mohaks Garage, Honda Benlli.

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular