ISSOM 2105, ABM Motorsport Raih 118 Piala

ISSOM 2105, ABM Motorsport Raih 118 Piala

Perolehan 118 piala oleh tim ABM Motorsport semakin menegaskan kedigjayaan tim berwarna biru merah ini pada seri penutup perhelatan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 yang digelar pada Minggu (29/11) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Beberapa pebalap pun sukses menyabet gelar juara umum pada kelas yang diikuti, salah satunya adalah Dodi Saputra yang mampu menyabet gelar juara umum kelas Super Touring Championship (STC) 3500 BMW STC 3500, dan Open Class STC, serta Paul Montolalu yang meraih gelar juara umum kelas Super Car Championship A2 Gold.

ISSOM 2105, ABM Motorsport Raih 118 Piala

Operasional Manager tim ABM Motorsport, Gofar Falaq Aji Permana mengungkapkan rasa puasnya pada prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para pebalapnya. Aji menilai keberhasilan yang diperoleh oleh timnya tidak hanya dikarenakan faktor mesin dan kemampuan pebalap memacu kendaraannya di sirkuit. “Faktor kebersamaan dalam satu tim-lah yang membuat penentu lain ketika berlaga di kejuaraan ini,” kata Aji saat ditemui seusai acara, Minggu (29/11).

ISSOM 2105, ABM Motorsport Raih 118 Piala

Tak berhenti disitu, melalui Eric Montolalu yang sukses menyabet gelar juara umum kelas BMW STC 2100 dan Mas Diponegoro yang juga sukses meraih gelar juara umum kelas Peugeot 2100, ABM Motorsport terus menambah koleksi pialanya. “Perolehan 118 piala ini merupakan sebuah peningkatan pesat dimana pada tahun sebelumnya ABM Motorsport juga sukses menyabet 111 piala,” ujar Aji.

ISSOM 2105, ABM Motorsport Raih 118 Piala

Ia menambahkan, sebagai sebuah tim, pasti ada saja kendala yang harus dihadapi oleh ABM Motorsport, namun berkat kerjasama yang sangat baik, pada seri pamungkas ini tim yang pernah menyabet predikat ‘The Best Racing Team’ ini berhasil mengumpulkan 32 piala.

ISSOM 2105, ABM Motorsport Raih 118 Piala

Mengenai rencana penyelenggaraan ISSOM musim 2016 yang rencananya akan dipadatkan waktu antar race lantaran adanya perombakan Sirkuit Sentul, Aji mengatakan hal tersebut tidak menyurutkan nyali timnya untuk bertarung pada musim depan dan mendapatkan hasil yang terbaik. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)