Isuzu Siap Hadirkan Dua Produk Terbarunya

Isuzu Siap Hadirkan Dua Produk Terbarunya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memastikan akan merilis dua model terbarunya di Indonesia pada tahun ini. Hal tersebut terungkap dalam pemaparan perusahaan saat konferensi pers virtual, Rabu (10/2). Kedua model ini diyakini sebagai Isuzu MU-X dan Isuzu D-Max. Ini terlihat dari desain dan wujud kedua mobil tersebut tanpa kamuflase.

Isuzu Siap Hadirkan Dua Produk Terbarunya

Attias Asril, Marketing Division Head IAMI mengatakan, kami akan meluncurkan dua produk terbaru di Indonesia tahun ini. Untuk produk sudah bisa Anda tebak. perusahaan telah melaksanakan studi terkait dengan penjualan dan layanan purna jual Isuzu MU-X di Indonesia sejak 2018-2019. Namun, terganjal pandemi Covid-19 pada 2020.

“Pada peluncuran nanti kita telah siapkan semuanya baik dalan penjualan maupun purnajual. Harapannya, studi ini akan membuat penjualan MU-X semakin baik,” kata Attias.

Isuzu Siap Hadirkan Dua Produk Terbarunya

Sekedar informasi bahwa Isuzu MU-X terbaru mulai dipasarkan di Thailand pada 9 November 2020. Sementara Isuzu D-Max generasi terbaru dirilis di Thailand pada 19 Oktober 2019. Model ini mengisi segmen pikap satu kabin dan double cabin, berhadapan dengan Toyota Hilux serta Mitsubishi Triton. Sementara Isuzu MU-X berhadapan dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

KOMENTAR (0)