Jakarta Custom Culture, ‘Drive, Ride, Rock n Roll’

Jakarta Custom Culture, 'Drive, Ride, Rock n Roll' Jakarta Custom Culture (JCC), salah satu acara yang mempertemukan para modifikator dan penggemar kustom ketiga akan digelar di Gambir Expo Kemayoran. Mengusung tema ‘Drive, Ride, Rock n Roll’ ini akan berbeda dengan gelaran-gelaran sebelumnya, karena tahun ini akan menghadirkan unsure custom culture lifestyle.

Jakarta Custom Culture, 'Drive, Ride, Rock n Roll' Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab JCC mengatakan bahwa dengan tema yang di usung tahun ini, kami ingin mengajak penggemar budaya kustom lebih memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

Jakarta Custom Culture, 'Drive, Ride, Rock n Roll' Ditambahkan oleh Andry bahwa pada tahun ini kami juga akan menghadirkan penampilan yang berbeda dari tahun sebelumnya dengan menghadirkan unsur custom culture lifestyle lebih banyak dari sebelumnya.

Jakarta Custom Culture, 'Drive, Ride, Rock n Roll' “Jika dua tahun penyelenggaraan sebelumnya selalu di dominasi dengan modifikasi mobil dan motor, maka tahun ini kami ingin memperluas wawasan budaya lifestyle custom agar masyarakat Indonesia lebih mengetahui tentang dunia kustom di Indonesia,” tambah Andry.

Jakarta Custom Culture, 'Drive, Ride, Rock n Roll' Nah, bagi para penggemar berat dunia kustom, jangan lewatkan gelaran Jakarta Custom Culture mendatang, karena selain menampilkan karya-karya kustom dan modifikasi, kalian juga akan dimanjakan dengan sajian Art Custom, Custom Diecast, Builder Chats, Builder Performance, Custom Bicycle, parade serta panggung musik yang akan menghadirkan group music Hip Rock, yaitu Saint Loco.

Jakarta Custom Culture, 'Drive, Ride, Rock n Roll' Selain beberapa sajian diatas, para pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai acara menarik di luar otomotif. Kalian penasaran…? Kunjungi dan saksikan Jakarta Custom Culture di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 27-28 Oktober 2018 mendatang dengan tiket masuk sebesar Rp 30.000 yang juga bisa dibeli melalui bukalapak.

KOMENTAR (0)