Jelang Lebaran, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Sepeda Motor

Jelang Lebaran, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Sepeda Motor

Untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H yang akan jatuh pada 13-14 Mei 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut merayakan momen kemenangan tersebut dengan menghadirkan program penjualan yang semakin memberikan keuntungan maksimal bagi konsumen. Sebagai apresiasi untuk konsumen, program ini berlaku untuk setiap pembelian mobil-mobil unggulan Suzuki seperti New Carry Pick Up, New Baleno, New Ignis dan sebagainya mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021.

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, program ini sangat istimewa karena bertepatan dengan lebaran. “Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia, sehingga bisa sangat menghemat saat konsumen butuh biaya lebih banyak untuk berlebaran,” katanya.

Jelang Lebaran, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Sepeda Motor

Salah satu produk yang paling banyak dicari konsumen adalah New Carry Pick Up. Tak heran, Rajanya Pick Up yang terkenal akan ketangguhannya ini menjadi penyumbang angka penjualan terbesar bagi PT SIS. Untuk itu, dalam program kali ini, setiap konsumen yang membeli New Carry Pick Up tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan paket kredit] spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

Tidak hanya New Carry Pick Up, Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk model mobil lainnya. Untuk New Baleno, New Ignis, dan SX4 S-Cross, Suzuki menawarkan bunga cicilan 0% dan perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance secara cuma-cuma. Sedangkan untuk hadiah langsungnya, konsumen yang membeli New Baleno atau SX4 S-Cross akan mendapatkan iPhone terbaru, dan konsumen yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia.

Jelang Lebaran, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Sepeda Motor

Produk unggulan lainnya yang juga selalu dicari konsumen adalah All New Ertiga. Dalam program ini Suzuki akan langsung memberikan 1 unit Macbook bagi konsumen yang membeli mobil Kebanggan Keluarga tersebut. Konsumen pun masih akan mendapatkan potongan 3x angsuran, perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance, serta harga baru PPnBM.

“Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Tak hanya itu, konsumen Suzuki juga akan mendapatkan manfaat maksimal berupa penawaran khusus, hadiah langsung dan potongan harga, khususnya saat menyambut hari raya Idul Fitri,” tutup Sukma Dewi.

Jelang Lebaran, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Sepeda Motor

KOMENTAR (0)