Konsep Nissan IMk Mejeng di Tokyo Motor Show

Konsep Nissan IMk Mejeng di Tokyo Motor Show

Nissan memperkenalkan IMk, sebuah mobil konsep yang menggabungkan desain yang cantik, teknologi canggih, dan akselerasi mobil listrik yang bertenaga, dalam bentuk kompak untuk menciptakan ‘kendaraan perkotaan terbaik’. Mobil listrik 100% ini mengisyaratkan arah baru dari bahasa desain Nissan dan bagaimana hal tersebut membantu menghidupkan Nissan Intelligent Mobility-visi Nissan untuk mengubah bagaimana kendaraan ditenagai, dikendarai, dan terhubung dengan masyarakat.

Konsep Nissan IMk Mejeng di Tokyo Motor Show

Dengan berbekal visi ini, desainer dan teknisi Nissan mendalami segmen mobil perkotaan, atau city car, yang banyak digunakan di negara asal mereka, Jepang, dan semakin meluas penggunaannya di seluruh dunia. Untuk memenuhi tuntutan pelanggan yang menginginkan karakteristik mengemudi yang gesit dan konektivitas yang sesuai dengan berbagai macam kebutuhan dan gaya hidup, Nissan bertekad untuk menciptakan kendaraan perkotaan yang berbeda dari kendaraan lainnya dalam segmen tersebut.

Konsep Nissan IMk Mejeng di Tokyo Motor Show

Hasilnya adalah konsep IMk, lebih dari sekadar mobil perkotaan fungsional, ini adalah mobil trendi yang mengurangi stress pada pengemudi, sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang percaya diri dan menyenangkan melalui platform mobil listrik baru. Dilengkapi dengan teknologi canggih ProPILOT dan fitur konektivitas yang mulus, IMk memberikan gambaran bagaimana wujud dan bentuk mobil berorientasi urban di masa depan.

Konsep Nissan IMk Mejeng di Tokyo Motor Show

Tampilan dan proporsi IMk mencerminkan estetika minimalistik, berdasarkan filosofi desain baru Nissan yang dinamakan Timeless Japanese Futurism. Mengadopsi sifat sederhana dari desain tradisional Jepang, eksterior mobil ini bercirikan garis yang mengalir. Motif Jepang yang diterapkan dengan sangat teliti memberikan sentuhan kesempurnaan yang menarik. Dengan warna yang mengambil skema cat Akagane, merefleksikan warna tembaga kemerahan-konsep ini memberi penghormatan pada para seniman yang membentuk tembaga menjadi karya seni fungsional.

Konsep Nissan IMk Mejeng di Tokyo Motor Show

Konsep kabin Nissan IMk adalah sebuah ‘kamar’ tipe baru yang memancarkan suasana café atau lounge. Kursi bergaya bench dengan tekstur berlesung menghadirkan ruangan yang nyaman dan memberikan kesan seperti duduk di atas awan yang mengambang. Dasbor dan bagian pintu dilapisi dengan bahan tonal ringan, menambah suasana nyaman. Aksen berwarna akagane di sepanjang panel instrumen, pintu dan setir menambah kecerahan pada interior dan kesan premium pada kendaraan secara keseluruhan.

Konsep Nissan IMk Mejeng di Tokyo Motor Show

Konsep Nissan IMk merupakan langkah selanjutnya menuju pengemudian yang otonom sepenuhnya. Mobil ini muncul dengan teknologi terbaru untuk membantu pengemudi di berbagai lingkungan, dari jalan bebas hambatan hingga jalan-jalan kota dan tempat parkir. Remote Park ProPILOT yang dapat diaktifkan dengan smartphone dengan fitur Parkir Valet dapat mencari tempat parkir secara otomatis setelah Anda dan penumpang keluar dari mobil. Saat Anda siap untuk berangkat lagi, satu ketukan tombol akan membawa mobil kepada Anda.

KOMENTAR (0)