Langkah Penting Goodyear Ditengah Tantangan Iklim Ekonomi 2020

Langkah Penting Goodyear Ditengah Tantangan Iklim Ekonomi 2020

Menggeser fokus strategi Perusahaan lebih mengarah kepasar dalam negeri nampaknya merupakan langkah tepat mempertahankan merek ditengah situasi ekonomi global yang penuh ketidakpastian. Memastikan posisinya sebagai pemimpin pasar ban Tanah Air, Goodyear Indonesia telah meluncurkan lima seri ban Komersial Heavy-Duty dan satu produk untuk Konsumer di tahun 2019.

Empat keputusan yang diambil dalam Rapat Pemegang Saham PT Goodyear Indonesia, Tbk adalah, menyetujui Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan 2019 teraudit. Kedua, tidak ada deviden dibagikan dan akan dicatatkan sebagai keuntungan bersih Perusahaan.

Langkah Penting Goodyear Ditengah Tantangan Iklim Ekonomi 2020

Ketiga seluruh pemegang saham tetap setuju menggunakan kantor Akuntan Publik serta keempat menyetujui pengangkatan Justin James Foley sebagai Presiden Komisaris Goodyear Indonesia menggantikan Michael Dreyer.

Perusahaan juga menyelenggarakan RUPS LB dengan dua keputusan. Pertama, menyetujui pelaksanaan ketentuan Peraturan Pemerintah No.24 tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik. Kedua, peserta secara penuh setuju merubah Anggaran Dasar Perseroan mengikuti POJK 15 tentang pelaksanaan RUPS.

Langkah Penting Goodyear Ditengah Tantangan Iklim Ekonomi 2020

Meskipun banyak pelaku bisnis berharap bahwa tahun 2020 bisa menjadi tahun pendorong pencapaian target yang tertunda di tahun 2019, tetapi wabah Covid-19 kenyataannya justru memperparah kondisi ekonomi dunia.

Goodyear Indonesia akan terus menjalankan strategi ke dalam, dengan mengeksplorasi potensi pasar dalam negeri, memperluas aplikasi Tire Optix dan menggunakan perangkat digital untuk berkomunikasi menjangkau komunitas lebih luas lagi serta membawa produk berteknologi tinggi untuk pengguna ban komersial dan konsumer yang sesuai kebutuhannya.

KOMENTAR (0)