Legend 480, Suksesor Penerus TVR

Legend 480, Suksesor Penerus TVR

Mungkin tidak banyak yang mengetahui Group Mulholland, sebuah perusahaan teknologi berbasis di Derby, Londong, Inggris. Salah satu perusahaan yang selama beberapa dekade ini selalu menjadi pemasok berbagai teknologi di Formula One.

Legend 480, Suksesor Penerus TVR

Nah, baru-baru ini, melalui anak perusahaannya Mulholland Automotive, mereka akan meluncurkan produksi mobil sport pertamanya. Dilansir dari laman Carscoops, mobil sport yang diberi nama Legend 480 tersebut diklaim memiliki mesin V8 dan merupakan sebuah kendaraan sehari-hari.

Menurut Mulholland Automotive, perusahaan akan mengikuti jejak TVR dan akan membangun mobil-mobil yang sporty. Seluruh teknologi Legend 480 akan mereplikasi Formula One. Itu sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan kita selama ini sebagai pemasok teknologi-teknologi bagi mobil balap F1.

Legend 480, Suksesor Penerus TVR

Namun, hingga saat ini perusahaan masih bungkam soal spesifikasi lengkapnya, namun dengan mesin V8 dua penumpang, model coupe ini diyakini mampu menghasilkan tenaga hingga 480hp. Dirancang oleh mantan bos TVR, tampilan Legend 480 ini terlihat menyerupai Tuscan.  The Legenda 480  sendiri akan diluncurkan akhir tahun ini dan menurut rencana diikuti oleh tiga produk selanjutnya.

KOMENTAR (0)