Mahindra Bolero Maxitruck, Sang Penantang Hegemoni 

Mahindra Bolero Maxitruck, Sang Penantang Hegemoni 

Selama ini segmen pasar pick-up diesel di Indonesia hanya menjadi lapangan permainan bagi dua merek; Isuzu Traga  dan Mitsubishi L300 yang menjadi pemimpin pasar. Namun sejak Desember 2020, perimbangan kekuatan mulai berubah karena sang penantang asal India telah hadir di Indonesia. Setelah merilis  Mahindra Scorpio Pick-up (Oktober 2019), pada Desember 2020 RMA Indonesia  menghadirkan produk Mahindra  Bolero Maxitruck (pick-up). Produk  terbaru Mahindra Bolero Maxitruck ini sudah tersedia di dealer Mahindra  di seluruh Indonesia mulai dari  Aceh,  Medan, Jambi, Palembang, Tangerang Selatan, Bandung, Samarinda hingga Palangkaraya.

Mahindra Bolero Maxitruck, Sang Penantang Hegemoni 

Mahindra Bolero Maxitruck menawarkan ketangguhan dan kemampuan daya angkut yang istimewa. Dukungan mesin diesel  MDI 3200 TC L 2.523 cc,   direct injection,  turbocharger   63 hp  dan  195 Nm menghasilkan kinerja  hemat  bahan bakar dan  mudah dirawat. Terkait daya angkut muatan, Mahindra Bolero Maxitruck  memiliki kapasitas hingga 1 ton disertai  bak barang berukuran  2.600 mm x 1.695 mm x 400 mm yang memungkinkan daya angkut  muatan lebih banyak. Pick-up  asal India ini dilengkapi  sistem penggerak roda belakang (RWD)  dan transmisi manual 5-speed NGT 520.

 

Mahindra Bolero Maxitruck, Sang Penantang Hegemoni 

Yanto Mardianto selaku  Marketing & Sales Senior Manager RMA Indonesia mengklaim   Mahindra Bolero Maxitruck sebagai  kendaraan niaga yang menawarkan  value for money terbaik karena  memberikan kualitas  yang setara  dengan investasi yang  dikeluarkan.  RMA Indonesia menyediakan  jaminan garansi produk selama 3 tahun atau 100,000 km (mana yang tercapai dahulu) dan layanan  purna jual  di delapan  lokasi di seluruh Indonesia. Untuk memikat konsumen, Mahindra Bolero Maxi Truck menawarkan  biaya operasional  yang lebih murah sekitar 30% dibanding  produk kompetitor sehingga  memberikan keuntungan optimal dengan biaya operasional minimal. Itu sebabnya, Mahindra Bolero Maxitruck  cocok dinamakan sebagai pick-up nya Juragan. Mahindra Bolero Maxitruck  dipasarkan  dengan harga Rp 169 juta (harga On The Road wilayah Jabodetabek).

 

KOMENTAR (0)