Mekanik Indonesia Berjaya di Ajang Isuzu World Technical Competition

Mekanik Indonesia Berjaya di Ajang Isuzu World Technical Competition

Teknisi ahli Indonesia makin tak bisa dipandang sebelah mata karena makin teruji kualitasnya. Terbukti mekanik Indonesia berhasil meraih podium di seluruh kategori dalam ajang The 14th Isuzu World Technical Competition 2019. Masing-masing, juara 3 untuk Team Competition dan juara 1 untuk Individual Competition.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily mengatakan, kemenangan tim mekanik Isuzu Indonesia diraih berkat keseriusan serta kerja keras mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Mekanik-mekanik andal kami memiliki kualitas yang diakui internasional. Mereka fokus pada kebutuhan customer dalam perjalanan bisnisnya,” ujar Ernando, dalam keterangan resminya, Senin (4/11/2019).

Sebanyak 32 negara berkompetisi dalam ajang yang digelar di Isuzu Manufacturing Service Training Centre (MSTC), Jepang, pada 29-30 Oktober 2019.

Ke-32 negara tersebut dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori A (negara maju – standar emisi EURO 4 ke atas), dan kategori B (negara berkembang – standar emisi EURO 3 ke bawah).

Isuzu Indonesia masuk dalam kategori B dengan peserta, yaitu Iski Nur Fajarudin (Technician) dari Astra Isuzu Solo, Dita Aditya Sumarno (Technician) dari Astra Isuzu Cirebon dan Arief Budiman (Coach) dari Isuzu Astra Motor Indonesia.

Mekanik Indonesia Berjaya di Ajang Isuzu World Technical Competition

Dalam kompetisi ke-14 tahun ini, kategori B memperlombakan Team Competition dan Individual Competition mensimulasikan penanganan keluhan pelanggan dan pekerjaan pemeriksaan cepat pada kendaraan Isuzu.

Kompetisi ITSC yang diadakan setiap tahun ini juga merupakan salah satu bukti keandalan mekanik-mekanik Isuzu Indonesia yang diakui di tingkat International. Ini dibuktikan dengan diraihnya peringkat pertama dalam Grand Prix Isuzu World Technical Competition selama 5 tahun berturut-turut

 

KOMENTAR (0)