Menarik, MUF Online Autoshow 2020 Tawarkan Cicilan Rp 19 Ribu/Hari

Menarik, MUF Online Autoshow 2020 Tawarkan Cicilan Rp 19 Ribu/Hari

Selama Pandemi Covid-19, banyak konsumen membeli kendaraan pribadi untuk kenyamanan, keamanan dan kesehatan. PT Mandiri Utama Finance yang merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi pameran digital otomotif  “MUF Online Autoshow 2020”.

MUF Online Autoshow 2020 merupakan pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id. Kegiatan pameran online ini diadakan pada tanggal 11-19 Juli 2020 dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Atmadja mengatakan dalam masa pandemi ini, banyak konsumen yang mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan dari Covid-19. MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang  mempermudah pembelian kendaraan, melalui MUF Online Autoshow pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik.

Dalam website tersebut, pelanggan akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas dan motor bekas. Untuk mobil baru, MUF bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz,BMW dan Lexus.

Sementara untuk Motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa, disamping itu, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15-17 Juli 2020 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Beragam promo khusus juga telah disiapkan untuk menarik perhatian, pengunjung bisa mendapatkan penawaran mobil dengan pembiayaan bunga 0% untuk  brand tertentu. Bunga mulai 2,99% untuk berbagai merek mobil lainnya. Bunga mobil bekas mulai 6,75%, anggsuran sepeda motor baru mulai Rp 19 ribuan/hari. Ada pula  penawaran motor bekas dengan potongan anggsuran hingga 3 kali.

Pengunjung juga bisa melalukan proses tukar tambah dengan persyaratan yang mudah. “Cara pemesanan kendaraan dalam MUF online Autoshow ini sangat mudah, pelanggan hanya perlu memilih kendaraan yang diinginkan, pilih besaran DP dan jangka waktu kredit selanjutnya pelanggan mengisi data diri dan pengajuan kredit bisa langsung diproses,” ujar Stanley saat konferensi pers secara virtual kepada awak media belum lama ini.

MUF Online Autoshow 2020 bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses lebih mudah terutama di masa pandemi.

KOMENTAR (0)