Mercedes-Benz 540K Raih ‘Best of Show’ di Hilton Head Concours 2019

Mercedes-Benz 540K Raih 'Best of Show' di Hilton Head Concours 2019

Sebuah Mercedes-Benz 540K Cabriolet 1938 berwarna biru nan spektakuler dinobatkan sebagai ‘Best of Show’ di ajang Hilton Head Island Concours d’Elegance & Motoring Festival 2019, yang diadakan pada 25 Oktober-3 November lalu di Port Royal Golf Club di Hilton Head Island, Carolina Selatan.

Dimiliki oleh Robert S Jepson Jr dari Savannah, Georgia, Mercedes-Benz langka ini dinobatkan sebagai mobil paling elegan dari total sekitar 500 kendaraan yang ditampilkan untuk edisi tahunan ke-18 dari ajang Hilton Head Concours 2019.

Mercedes-Benz 540K Raih 'Best of Show' di Hilton Head Concours 2019

Menurut rilis berita dari penyelenggara, ajang Hilton Head Concours ini dianggap sebagai “salah satu acara gaya hidup otomotif yang paling pesat perkembangannya di Amerika Serikat”. Ajang concours ini diisi dengan serangkaian kegiatan otomotif yang seru, termasuk ajang balap vintage di Savannah yang legendaris.

“Kami memiliki lebih banyak kendaraan untuk ditampilkan tahun ini daripada sebelumnya, dan acara concours kami semakin banyak peminat, baik dari segi peserta maupun pengunjung,” demikian Lindsey Harrell, Vice President Operations dari Hilton Head dalam rilisnya.

Mercedes-Benz 540K Raih 'Best of Show' di Hilton Head Concours 2019

“Kami juga telah mengerjakan beberapa tambahan segmen dan kegiatan otomotif lainnya untuk tahun depan, agar tetap fresh dan menarik bagi pengunjung dan peserta concours,” pungkasnya.

Pemenang lainnya dalam kompetisi Hilton head Concours 2019 adalah sebuah Studebaker Golden Hawk 1958 yang meraih penghargaan ‘Paul Doerring Best Production/Performance Award’, serta sebuah Jaguar XK120 SE 1953 yang dinobatkan sebagai ‘Best Road & Track Vehicle’.

Mercedes-Benz 540K Raih 'Best of Show' di Hilton Head Concours 2019

Untuk berikutnya, ajang Hilton Head Island Concours d’Elegance & Motoring Festival ke-19 dijadwalkan untuk digelar pada 23 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang. **MS/ Foto-foto: Classiccars.com

KOMENTAR (0)