MG HS, SUV Elegan yang Nyaman Diajak Road Trip

 

MG HS, SUV Elegan yang Nyaman Diajak Road Trip

Jelang akhir tahun 2020, tentu banyak masyarakat yang menjadikan road trip sebagai metode berlibur yang lebih digemari karena alasan kenyamanan ekstra, bahkan, tidak sedikit yang memutuskan membeli mobil demi memenuhi minat road trip ini.

MG HS, SUV Elegan yang Nyaman Diajak Road Trip

Salah satu yang siap menjadi pilihan adalah SUV bergaya mewah dan elegan milik Morris Garage, MG HS. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi terkini, berbagai fitur berkualitas tinggi yang dikemas melalui standar Brit Dynamic yang mencakup desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

MG HS, SUV Elegan yang Nyaman Diajak Road Trip

Terlebih lagi, MG HS juga sudah dilengkapi dengan teknologi filter udara PM 2.5 yang mampu memberikan manfaat penting agar sirkulasi udara di dalam kabin tetap segar. Ditambah dengan lebih dari 25 fitur keselamatan yang menjadikan MG HS semakin unggul, pengendara maupun penumpang akan merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara, terlebih di musim hujan seperti sekarang ini.

MG HS, SUV Elegan yang Nyaman Diajak Road Trip

Menggendong mesin berkapasitas 1.5L Turbo, MG HS merupakan SUV bertenaga 162 PS dengan torsi hingga 250 Nm. Teknologi Auto Vehicle Hold dan Hill Start Assist hadir memacu ketangkasan MG HS dalam menempuh tanjakan ditambah dengan kehadiran HDC (Hill Descent Control) yang mampu memastikan gerak MG HS tetap mulus di jalanan menurun. Tersedia pula XDS (Electronic Differential System) bersama SCS (Stability Control System) bersinergi untuk meningkatkan handling dan stabilitas, sementara TCS (Traction Control System) bekerja untuk meningkatkan traksi di aspal, sehingga mencegah mobil tergelincir saat berbelok.

MG HS, SUV Elegan yang Nyaman Diajak Road Trip

Jalan yang licin serta kabut berpotensi mengganggu pencahayaan di jalan, sehingga pandangan pengemudi terhalang. Kondisi seperti ini dapat diatasi dengan tersedianya fitur-fitur seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Stability Control System yang mampu mencegah roda mengunci saat direm ataupun tergelincir saat bergerak dan berbelok di permukaan aspal yang licin, serta Front Fog Lamp yang mampu memberikan penerangan lebih baik di tengah kondisi hujan. Namun, ada baiknya lampu kabut depan dimatikan saat situasi sedang tidak hujan, karena malah berpotensi mengganggu pandangan pengemudi mobil lain.

MG HS, SUV Elegan yang Nyaman Diajak Road Trip

Kemewahan mengendarai MG HS terasa lengkap dengan kenyamanan interior yang memadai seperti ruang kabin dan leg room yang lega, 10-inch infotainment system berdesain floating head-unit gaya khas mobil Eropa yang dapat terhubung ke ponsel melalui Apple CarPlay dan Android Auto dan bersinergi dengan speaker berteknologi 3D sound system, suasana road trip pasti akan terasa sangat menyenangkan. Di musim hujan yang membuat suhu udara semakin sejuk, automatic AC dual zone pada MG HS dapat disesuaikan dengan preferensi pengemudi dan penumpang. Di samping itu, MG HS juga dilengkapi dengan I-MAX panoramic sunroof yang dapat dibuka untuk menyegarkan kembali udara di dalam kabin sambil menikmati udara segar.

Selain itu, pengemudi juga dapat terus memeriksa tekanan udara pada ban kendaraan melalui TPMS. Seluruh fitur keselamatan yang tersemat pada MG HS ini juga telah dikukuhkan dengan penilaian bintang 5 dari peringkat kinerja keselamatan internasional Euro NCAP dan ANCAP berkat ketersediaan 6-point airbags.

MG HS, SUV Elegan yang Nyaman Diajak Road Trip

Tersedia penawaran khusus hingga akhir Desember 2020. Hingga 5 tahun ke depan sejak pembelian, pelanggan tidak perlu cemas karena adanya garansi tanpa batasan kilometer serta gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km. Kemudahan lainnya seperti program subsidi trade-in dan angsuran dengan bunga 0%* juga ditawarkan melalui program MG Year End Salebration. Segera kunjungi salah satu dari 12 outlet resmi MG yang kini tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar untuk membuat janji serta mencoba langsung unit MG ZS dan MG HS.

KOMENTAR (0)