Mitsubishi Motors Auto Show Raih Penghargaan ‘Best Field Activation’

Mitsubishi Motors Auto Show Raih Penghargaan 'Best Field Activation'

Konsisten dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan secara langsung hadir di pusat perbelanjaan di berbagai kota, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meraih penghargaan “The Best Field Activation” untuk program Mitsubishi Motors Auto Show dalam Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 oleh MIX Marketing Communication.

Dalam ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020, Mitsubishi Motors Auto Show berhasil meraih skor 240 dalam kategori Field Activation. Kategori ini terdiri dari program brand activation yang berbasis field marketing, dimana brand dipresentasikan secara langsung kepada konsumen.

Mitsubishi Motors Auto Show Raih Penghargaan 'Best Field Activation'

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah Indonesia. Program ini kami selenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami mendapatkan penghargaan atas program yang kami persembahkan untuk konsumen. Capaian ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Irwan.

Mitsubishi Motors Auto Show Raih Penghargaan 'Best Field Activation'

Skor yang didapatkan program Mitsubishi Motors Auto Show dalam ajang penghargaan ini berdasarkan penilaian dari beberapa indikator yaitu efektivitas konsep dan strategi brand activation, kemudian kreativitas eksekusi program, interaksi brand audiens dalam program, hingga hasil serta amplifikasi program yang dilaksanakan.

Ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 terdiri dari seratus (100) entries brand activation yang diselenggarakan sepanjang 2018 dan 2019 oleh berbagai brand dari berbagai industry di Indonesia. Partisipan dikumpulkan secara voluntary (submission), random dari hasil liputan Majalah MIX pada periode waktu entries, dari hasil riset online, dan dari press release yang diterima oleh Majalah MIX dan SWA.

Mitsubishi Motors Auto Show Raih Penghargaan 'Best Field Activation'

Program Mitsubishi Motors Auto Show, pameran mall-to-mall ini merupakan salah satu program marketing Mitsubishi Motors di Indonesia dan sudah mulai di praktikan sejak tahun 1991. Dan pada tahun 2019, program ini dilaksanakan di 28 kota di Indonesia dan diselenggarakan bergantian setiap minggunya.

KOMENTAR (0)