Mitsubishi Tawarkan Empat Konsep ‘Rekreasi’ di Tokyo Auto Salon 2016

Mitsubishi Tawarkan Empat Konsep 'Rekreasi' di Tokyo Auto Salon 2016

Produsen otomotif Jepang, Mitsubishi, akan memperkenalkan empat konsep kendaraan modifikasi yang berorientasi pada rekreasi, di ajang Tokyo Auto Salon 2016 yang akan digelar di Makuhari Messe, Tokyo, pada 15-17 Januari mendatang.

Di ajang yang juga disebut-sebut sebagai ‘SEMA Show’-nya Jepang ini, Mitsubishi akan menawarkan pengalaman berkemah serta berbagai kegiatan di luar ruang yang nyaman dan menyenangkan, dengan mengahadirkan dua konsep berbasiskan SUV Outlander PHEV dan dua konsep berbasis MPV Delica D:5.

Mitsubishi Tawarkan Empat Konsep 'Rekreasi' di Tokyo Auto Salon 2016

Keempat konsep ini dibuat berpasangan dan disesuaikan untuk memberikan dua pilihan modifikasi; agar dapat melengkapi ragam kepribadian yang berbeda sekaligus menyebarkan kesenangan dalam kustomisasi yang mengasyikkan –demikian Mitsubishi dalam rilisnya, seperti dilansir dari Carscoops.

Pasangan kustom pertama terdiri dari Mitsubishi Outlander PHEV dan Delica D:5 dengan ‘Outdoor Gear Concept’, yang dapat dibedakan dengan warna eksterior Pearl White Matte, disertai dengan bemper dicat oranye pada bagian depan dan belakang; elemen pada kedua sisinya; bezel lampu kabut; hingga trim pada velg aluminium. Keduanya juga dibekali rak untuk menaruh sepeda diatasnya, sesuai dengan tujuan konsep mobil rekreasi multi-guna.

Mitsubishi Tawarkan Empat Konsep 'Rekreasi' di Tokyo Auto Salon 2016

Nah, untuk pasangan kustom kedua terdiri dari Mitsubishi Outlander PHEV dan Delica D:5 yang mengusung tema ‘Active Camper Concept’, yang dibangun untuk meningkatkan kenyamanan berkemah (sesuai dengan namanya, mungkin) serta berpetualang bagi para pemiliknya.

Eksterior kedua mobil dibalut dengan cat Matte Silver Hue dengan aksen stiker yang sedikit disamarkan, untuk memberikan kesan yang lebih sporty. Keduanya juga datang dengan velg 20-inci dan berbagai isyarat visual untuk paket styling yang istimewa.

Mitsubishi Tawarkan Empat Konsep 'Rekreasi' di Tokyo Auto Salon 2016

Walaupun keduanya tampak senada, namun, ada sedikit perbedaan pada kedua model ‘Active Camper Concept’ ini, karena tak seperti Delica yang dibekali roof rack, Outlander dilengkapi dengan roof box pada bagian atapnya. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)