Munas ke-6 MBC INA Pilih Presiden Baru

Munas ke-6 MBC INA Pilih Presiden Baru

Musyawarah Nasional (Munas) ke-6 Mercedes-Benz Club Indonesia (MBC INA) sukses digelar pada 2 Mei 2015 lalu, di sebuah hotel yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam Munas tersebut, diadakan pemilihan Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia periode 2015-2017, dengan mengusung beberapa kandidat seperti Nunus (MBC Lampung), Joko Lenang (W123 Bandung), Iwan Dyah (Daikes Indonesia), dan Dedy Rahmadi (W123 MTC INA).

Munas ke-6 MBC INA Pilih Presiden Baru

Munas tersebut dihadiri 70 perwakilan klub Mercedes-Benz yang berada dibawah naungan MBC INA, dan diikuti oleh sekitar 200-an orang yang hadir menunggangi 60 unit Mercedes-Benz dari berbagai tipe. Setelah melakukan pemilihan secara aklamasi, Munas MBC INA pun memilih Deddy ‘Pak Guru’ Rachmadi sebagai Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia periode 2015-2017.

Usai pemilihan, Deddy Rachmadi mengatakan, “Saya merasa senang bisa terpilih untuk memimpin salah satu klub otomotif terbesar di Indonesia ini. Dengan kepercayaan yang begitu besar dari teman-teman, saya akan mencoba semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi Mercedes-Benz Club Indonesia dengan sebaik-baiknya.”

Munas ke-6 MBC INA Pilih Presiden Baru

Deddy mengusung visi dan misi ‘Back to Basic’, yang berarti mengembalikan titah awal klub ini yaitu rasa persaudaraan, yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Mercedes-Benz di Stuttgart. “Jadi saya akan mengembalikan rasa persaudaraan antar member yang berada di bawah naungan MBC INA ini,” jelas Deddy saat ditemui Otoblitzclassic di Kantor Sekretariat MBC INA, Jl Dr Satrio Kawasan SCBD Bintaro Sektor 7 Tangerang Selatan, Rabu (20/5).

Jika dilihat dari antusiasme para penggemar mobil Mercy yang sangat besar, Deddy juga berkeyakinan bahwa wadah ini akan menjadi perekat para member. “Mercedes-Benz Club Indonesia akan selalu menjadi tempat menampung berbagai aspirasi dari seluruh klub anggota yang tergabung,” tambahnya.

Munas ke-6 MBC INA Pilih Presiden Baru

Pria berjuluk ‘Pak Guru’ ini pun menambahkan, bahwa selain kegiatan-kegiatan seperti turing dan charity, MBC INA juga memiliki agenda kegiatan di luar otomotif yang diadakan oleh berbagai klub dibawah naungan MBC INA, seperti turnamen golf yang digelar oleh Mercedes-Benz SL Club, ‘Rendesvouz of The Stars’ yang diadakan oleh Mercedes Tiger Club Indonesia, acara dua tahunan ‘Merciday’ dari klub NECI, serta banyak kegiatan lainnya. “Kami sebagai induk organisasi yang menaungi mereka akan selalu mendukung setiap kegiatan yang positif,” ungkap Deddy.

Sementara salah satu Founder MBC INA, Tubagus Syamsul Hidayat, mengungkapkan keyakinannya bahwa dibawah kepemimpinan Deddy Rachmadi -yang memang mempunyai background pendidikan, akan bisa membuat MBC INA ini semakin maju dan berkembang pesat.

Munas ke-6 MBC INA Pilih Presiden Baru

Deddy Rachmadi juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia dan penasehat klub. “Dengan dukungan pengurus yang handal, saya sangat yakin bahwa dirinya akan sukses dalam memimpin MBC INA dua tahun mendatang,” pungkas Tubagus. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)