‘My Family My Hero’ Menjadi Tema Perayaan HUT ke-3 TOSCA

'My Family My Hero' Menjadi Tema Perayaan HUT ke-3 TOSCA

Terbentuk pada 30 Oktober 2016, Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) merayakan Anniversary yang ke-3 di Auto2000 Cikarang Bekasi Jawa barat. Acara yang digelar pada hari Sabtu , 30 November 2019 lalu tersebut mengangkat tema ‘My Family My Hero’. Perayaan ulang tahun ini diisi dengan berbagai macam games untuk chapter TOSCA yang hadir, lomba anak anak member diantaranya mengenal rambu rambu lalu lintas, kahoot games, dan lomba lomba lainya.

'My Family My Hero' Menjadi Tema Perayaan HUT ke-3 TOSCA

Tema ini diambil dalam rangka hari pahlawan dan karena TOSCA komunitas otomoif yang berbasis komunitas mobil keluarga maka diusunglah tema ini agar senantiasa semua member member TOSCA mejadi pahlawan dikeluarga. Dan dalam kegiatan ini TOSCA pun berbagi kebahagian kepada Yayasan Yatim Piatu dan Duh’Afa Rumah Harapan  yakni berbagi buku untuk adik adik yang kurang beruntung serta sedikit bantuan untuk kegiatan operasional yayasan

'My Family My Hero' Menjadi Tema Perayaan HUT ke-3 TOSCA

Indah Yuliana Soedarsono Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang mengungkapkan bahwa memasuki Annivesary TOSCA yang Ke Tiga TOSCA menjadi komunitas otomotif yang membanggakan dengan jumlah member mencapai lebih dari 1500 member itu luar biasa untuk komunitas yang masih balita ( bawah lima tahun) mudah mudahan TOSCA semakin banyak membernya dan memberikan lebih banyak lagi prestasi tahun depan karena tahun ini TOSCA telah memberikan prestasi di Even jambore TOC 2019.

'My Family My Hero' Menjadi Tema Perayaan HUT ke-3 TOSCA

Sementara Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA mengatakan, keceriaan anniversary kali ini semakin terasa dengan pembagian bermacam door prize dari para sponosor meliputi A2000 Cikarang, TRD, TMO, GTradial, 3M, JNE, ARCHIC Auto Detailing untuk para peserta yang hadir, pada Anniversary Ke Tiga ini TOSCA mencoba melakukan sesuatu yang baru diantara registrasi peserta secara online pengundian door prize secara online applikasi ini disuport oleh teman teman astra digital (Seva.ID).

'My Family My Hero' Menjadi Tema Perayaan HUT ke-3 TOSCA

Sekedar informasi bahwa pada tahun ini TOSCA mendapatkan berbagai prestasi di Jambore TOC 2019 dan diharapakan dapat meningkatkan dan mempertahankannya. Karena prestasi yang sudah dicapai karena mempertahankan pasti akan lebih sulit dan semoga TOSCA akan selalu menjadi komunitas yang berguna bagi masyarakat umum dan menjujung tinggi etika dan keselamatan berkendara di jalan raya, pungkas Nandang.

KOMENTAR (0)