New Pajero Sport Sambangi Medan

New Pajero Sport Sambangi Medan

Untuk kian mendekatkan diri dengan masyarakat di kota Medan dan sekitarnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, menampilkan New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT dalam gelar pameran Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar di Center Point Mall, Medan 7 s/d 11 Maret 2018.

New Pajero Sport Sambangi Medan

Kedua varian terbaru yang dirakit di Indonesia tersebut diluncurkan sebagai bagian dari apresiasi MMKSI kepada konsumen yang telah menunjukkan antusiasme tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia sejak mengaspal pertama kali tahun 2009, hingga berhasil memperoleh capaian penjualan lebih dari 120.000 unit pada hari ini .

New Pajero Sport Sambangi Medan

Dikatakan  Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro, “Penyegaran untuk varian Pajero Sport merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen Mitsubishi di Indonesia, terutama Pajero Sport yang kini sudah meraih capaian penjualan lebih dari 120.000 unit, dengan pangsa pasar sekitar 40%.”

New Pajero Sport Sambangi Medan

Kedua varian terbaru tersebut dirakit di fasilitas produksi Mitsubishi Motors Indonesia di Bekasi, Jawa Barat – menyusul Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4 yang sudah dirakit lebih dulu di Indonesia. New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4X4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur demi memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

New Pajero Sport Sambangi Medan

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia masih 29%. Namun, saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34%, dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

 

New Pajero Sport Sambangi Medan

Ubahan yang disematkan pada New Pajero Sport Exceed 4×2 AT, antara lain, Alloy Wheel 18”, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan New Pajero Sport GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air-conditioner.

New Pajero Sport Sambangi Medan

Selain memamerkan dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya, seperti: Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, Xpander, Outlander Sport, dan Mirage. Total kendaraan yang ditampilkan dalam pameran khusus di Medan ini sebanyak enam unit, dengan target dapat terjual 110 unit.

New Pajero Sport Sambangi Medan

Aktivitas pameran juga didukung dengan persentasi produk, hiburan, dan kesempatan test drive model Pajero Sport, Xpander, maupun Outlander Sport untuk memberikan konsumen impresi berkendara terbaik dari produk Mitsubishi Motors.

New Pajero Sport Sambangi Medan

Pajero Sport dikembangkan dari ketangguhan Mitsubishi Pajero, yang telah teruji melalui labolatorium alam pada saat mengikuti dan memenangkan ajang Rally Paris Dakar. Sambutan baik dari masyarakat Indonesia, membuat Pajero Sport terus menorehkan prestasi, serta meraih lebih dari 38 penghargaan dari media dan institusi nasional.

New Pajero Sport Sambangi Medan

Ditambahkan Irwan Kuncoro, “Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×4, dan menjadi market leader dengan 60% market share per Desember 2017. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga lebih terjangkau.”  

New Pajero Sport Sambangi Medan

Milestone Pajero Sport di Indonesia:

  • 2009 – Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009, dengan tiga varian andalannya di kelas SUV 4×2 dan 4×4: Exceed, GLS, dan GLX yang dilengkapi mesin diesel.
  • 2011 – Diperkenalkan varian baru Pajero Sport dengan mesin 2.5-liter DI-D Commonrail with Variable Geometry Turbo (VGT) yang lebih bertenaga, handal, namun tetap efisien bahan bakar.
  • 2013 – Dilakukan refreshment total dari seluruh varian dengan sembilan perubahan di eksterior dan interior, memberikan tampilan yang semakin sportif, dinamis, dan agresif.
  • 2014 – MMKSI meluncurkan varian Pajero Sport V6 dengan mesin bensin V6 MIVEC 3.0L bertenaga 220PS yang memberikan tenaga yang besar, suara halus, serta emisi gas buang yang rendah.
  • 2016 – Peluncuran pergantian model baru Pajero Sport dengan tagline “a Vision to Explore”, yang memiliki empat karakteristik utama: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance dan Innovation and Convenience.
  • 2016 -Pajero Sport meraih Penghargaan “Car of The Year”, serta berbagai penghargaan bergengsi dari media dan institusi nasional.
  • 2017 – Diperkenalkan varian baru Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 yang dirakit di Indonesia.
  • 2017 – Secara total terdapat tig varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia: Dakar 4×2, Dakar Ultimate 4×2, dan Dakar 4×4.
  • 2018 – varian Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT dirakit di fasilitas produksi Mitsubishi Motors di Indonesia.
TAGS

KOMENTAR (0)