Nissan Siap Rilis Dua MPV Sekaligus 19 Februari Mendatang?

Nissan Siap Rilis Dua MPV Sekaligus 19 Februari Mendatang?

Jika sebelumnya model terbaru dari Nissan Livina hanya sebatas wara-wiri di internet saat menjalani pengetesan, akhirnya kali ini undangan resmi untuk prosesi peluncuran pun sudah masuk ke redaksi OtoBlitz.net. Peluncuran Livina terbaru ini akan berlangsung pada 19 Februari 2019 di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pada undangan yang kami terima ada keterangan produk “New and All New”. Sedangkan banyak sebagian orang lebih antusias dengan salah satu produk low MPV yang menjadi kembaran Xpander. Ini perkuat dengan gambar yang memperlihatkan hanya satu siluet mobil bagian lampu dan grille-nya saja.

 

Nissan Siap Rilis Dua MPV Sekaligus 19 Februari Mendatang?

Baru setelah akun resmi sosial media Nissan Indonesia meng-upload teaser lebih jelas. Ada dua model baru yang akan diperkenalkan pada 19 Februari mendatang. Jika memang benar, kemungkinan dari teaser tersebut adalah Nissan Livina dan Nissan Serena terbaru. Diprediksi Serena terbaru pun siap menghadang laju kompetitor sekelas Toyota Voxy.

Tentu yang akan cukup menyedot perhatian publik adalah Livina baru yang akan menjadi kembaran Xpander. Sejak pertama kali mengaspal pada tahun 2007, Livina memang minim mengalami ubahan. Nissan memanfaatkan aliansi bisnis Renault-Nissan-Mitsubishi untuk menggebrak pasar Indonesia kali ini.

Nissan Siap Rilis Dua MPV Sekaligus 19 Februari Mendatang?

Wajar saja, aliansi bisnis yang dilakukan ketiga brand otomotif besar tersebut memang memuungkinkan untuk melakukan tukar teknologi hingga berbagi platform. Dari bocoran foto yang sudah tersebar, tampak Livina baru memang mempunyai wujud yang sama dengan Xpander. Hanya bagian grille yang menguatkan ciri khas Nissan dengan desain V-Motion. Lalu perbedaan apalagi yang ada pada Livina terbaru? Kita tunggu momen peluncurannya dan simak informasinya di OtoBlitz.net.

 

KOMENTAR (0)