Pemilihan Kumendan TeRuCi Chapter Tangerang

Pemilihan Kumendan TeRuCi Chapter Tangerang Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI ) Chaptang (Chapter Tangerang) pada hari Minggu 17 Februari 2019 kemarin telah mengadakan ketua atau yang biasa disebut dengan Kumendan untuk periode 2019-2021.

Pemilihan Kumendan TeRuCi Chapter Tangerang Acara yang dihadiri oleh 42 PM (Premium Member) beserta keluarganya ini, selain untuk memilih Kumendan baru juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar PM TeRuCi chapter Tangerang.

Pemilihan Kumendan TeRuCi Chapter Tangerang Riwi Hutomo, Kumendan ChapTang terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh PM yang mempercayakan dirinya menjadi Kumendan TeRuCi ChapTang. Sebuah tugas berat, akan tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin agar klub ini bisa terus berkembang.

Pemilihan Kumendan TeRuCi Chapter Tangerang “Setelah terpilih ini, saya dan pengurus baru nanti akan berusaha untuk merangkul seluruh PM untuk aktif dalam setiap kegiatan yang kita selenggarakan. Semoga TeRuCi ChapTang bisa terus eksis di kancah otomotif Indonesia dan berguna bagi masyarakat pada umumnya,” kata Riwi.

Pemilihan Kumendan TeRuCi Chapter Tangerang Dalam pemilihan Kumendan TeRuCi ChapTang ini juga digelar acara Defensive Driving  agar seluruh anggota bisa memahami  bagaimana berperilaku yang baik saat mengemudi di jalan raya.

KOMENTAR (0)