Penerimaan Positif Terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Penerimaan Positif Terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Kehadiran Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition begitu disambut antusias oleh masyarakat diseluruh Indonesia. Terbukti dengan capaiannya yang diluar ekspetasi dari yang diperkirakan. Hal ini disampaikan langsung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Capaian positif atas penjualan edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition yang dipasarkan pada Juli 2020 dengan slogan ‘Let’s Rock and Road’ telah mencapai target yang ditetapkan. Menurut data penjualan MMKSI saat ini Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit, atau mencapai target penjualan edisi terbatas tersebut.

Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI sangat mengapresiasi atas pencapaian yang telah dicapai atas penjualan edisi terbatas dari Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition. Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition.

Penerimaan Positif Terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

“Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4×4, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2 sebagai tiga varian tertinggi model PAJERO SPORT yang dipasarkan di Indonesia. Kedepan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan,” kata Nakamura.

Sebagai referensi edisi terbatas PAJERO SPORT Rockfod Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019, mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan. Konsumen yang menginginkan spesifikasi premium model PAJERO SPORT dapat menjadikan varian Dakar 4×4 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT dan Dakar 4×2 AT sebagai pilihan.

Tidak hanya dari sisi produk dan spesifikasi, merujuk pada program penjualan MMKSI pada September 2020, pada setiap pembelian model Mitsubishi Pajero Sport konsumen berhak mendapat Paket SMART SILVER sebagai bentuk layanan purna jual Mitsubishi Motors yang mempermudah total biaya kepemilikan dan perawatan kendaraan.

Penerimaan Positif Terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Dengan paket SMART SILVER konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan atau servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

KOMENTAR (0)