Perluas Jaringan, Astra Otoservice Resmikan Gerai Ketiga di Bekasi

Perluas Jaringan, Astra Otoservice Resmikan Gerai Ketiga di Bekasi

Astra Otoservice, bengkel modern khusus kendaraan roda empat milik PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) resmikan gerai terbaru di Bekasi. Peresmian ini dilakukan oleh David Anthonius selaku Retail Division Head Astra Otoparts didampingi oleh manajemen terkait, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku (4/10).

Fokus pada layanan perawatan berkala dengan kualitas Astra untuk kendaraan roda empat untuk semua merek yang beredar di Indonesia, gerai ketiga Astra Otoservice ini dapat ditemui di Jl. Jendral Sudirman no. 12, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi. Sukses dengan dua gerai sebelumnya yaitu di Kelapa Gading dan Serpong, Astra Otoservice berupaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan demi memenuhi kebutuhan konsumen akan perbaikan dan perawatan berkala kendaraan roda empat dengan kualitas terbaik, ekonomis, didukung oleh sparepart original, mekanik profesional, alat servis modern, serta jaminan garansi.

“Servis berkala penting untuk menjaga mobil tetap prima, memastikan umur mobil yang lebih panjang, serta mobil juga lebih aman dan nyaman saat digunakan.  Tidak hanya itu, servis berkala dapat mendeteksi lebih awal apabila ada masalah dengan mobil Anda, sehingga mengurangi risiko mobil mogok, dan tentunya menghemat biaya perbaikan yang lebih besar di kemudian hari,” ujar David.

Perluas Jaringan, Astra Otoservice Resmikan Gerai Ketiga di Bekasi

Seperti halnya manusia, kendaraan pun tentu perlu dicek kesehatannya. Astra Otoservice melengkapi diri dengan Vehicle Diagnostic Tool yang dapat mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain sebagainya.

Konsisten mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya, Astra Otoservice Bekasi juga didukung fitur booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15. Mekanik Astra Otoservice Bekasi juga mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan, serta mengukur suhu setiap harinya.

Tidak hanya itu, untuk memberikan apresiasi terhadap pelanggan setianya, Astra Otoservice Bekasi menyediakan berbagai promo menarik dalam rangka Grand Opening yang dapat dinikmati hingga 30 November 2021, di antaranya:

  1. Servis berkala mulai dari Rp 640.000 (kelipatan 10.000 KM)
  2. Tukar tambah aki 2x lipat, khusus aki GS Astra MF 40 & 60 series
  3. Bayar 2 dapat 4 Oli Shell Helix Astra 5W30 & 10W30
  4. Bayar 1 dapat 2 ban merek Goodyear, Hankook, dan Accelera untuk 5 pelanggan pertama setiap harinya
  5. Diskon ban hingga 45% untuk semua merek
  6. Diskon hingga 50% Shock Absorber KYB & Brake Akebono
  7. Diskon 80% Spooring Balancing

Perluas Jaringan, Astra Otoservice Resmikan Gerai Ketiga di Bekasi

Dengan fasilitas lengkap dan nyaman yang dilengkapi dengan pendingin udara dan berbagai fasilitas lainnya seperti mushola, jaringan internet, serta kid’s corner, pelanggan pun dimudahkan dengan berbagai metode pembayaran mulai dari tunai, kartu debit dan kredit, serta sudah menyediakan sistem pembayaran QRIS.

Astra Otoservice berkomitmen akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui berbagai inovasi yang akan terus dilakukan sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjadi sahabat pengendara dimanapun dan kapanpun. Ikuti Instagram @astraotoservice untuk informasi lebih lanjut terkait detail promo, daftar lokasi gerai, dan informasi lainnya.

KOMENTAR (0)