Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta

Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta  Baru pertama kali diadakan, Fast Slide Attacks yang merupakan gabungan dari tiga cabang olahraga motorsport, yaitu Slalom, Drifting dan Time Attack sukses menarik para pecinta otomotif di Indonesia. Bagaimana tidak, event baru yang digelar bertepatan dengan HUT Kota Boyolali ke-172 ini berhasil menjaring 57 peserta yang datang dari wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, hingga Kalimantan Selatan.

Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta  Arce Meyer dari Whoosah Management selaku penyelenggara mengatakan, dengan suksesnya digelarnya Fast Slide Attacks ini kami ingin komunitas dari masing-masing cabang olahraga tersebut bisa saling guyub dan akrab.

Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta  “Cukup puas dengan apa yang kami raih dalam penyelenggaraan pertama ini, apalagi para event ini bisa dihadiri oleh 57 peserta yang datang dari berbagai wilayah Indonesia. Meski demikian kami tetap akan terus berbenah dan menyempurnakan apa yang telah terlaksana kali ini,” kata Arce dalam keterangan resminya kepada otoblitz.net.

Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta  Jika melihat segi penyelenggaraan memang bisa dibilang Whoosah Management berhasil dan sukses menciptakan standar baru dalam penyelenggaraan event motorsport, termasuk aspek keamanan. Apalagi event ini digelar di Sirkuit Boyolali yang notabene sebenarnya diperuntukkan untuk kejuaraan balap motor.

Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta  “Kedepannya kami akan mengajak lebih banyak pebalap rookie untuk mencoba sensasi Fast Slide Attacks ini dengan konsep yang sama. Setidaknya para pebalap rookie yang ada di Indonesia bisa mengasah skill mereka. Tunggu saja gelaran berikutnya,” ungkap pria yang juga seorang mekanik yang sudah malang melintang di dunia balap nasional ini.

Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta  Berikut adalah hasil lengkap untuk pemenang dari edisi perdana Fast Slide Attacks yang berlangsung di Sirkuit Boyolali, pada Sabtu, 22 Juni 2019 lalu.

Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta

Pertama Kali Digelar, Fast Slide Attacks Berhasil Jaring 57 Peserta

KOMENTAR (0)