Pertamina Mandalika SAG Team Gaet Bo Bendsneyder

Pertamina Mandalika SAG Team Gaet Bo Bendsneyder

Pertamina Mandalika SAG Team resmi rangkul Bo Bendsneyder untuk dampingi Thomas Luthi yang diturunkan di Moto2 2021 karena dinilai punya keahlian yang mumpuni.

Puncak prestasi yang diraih pembalap berusia 21 tahun ini adalah juara Red Bull MotoGP Rookies Cup 2015. Setahun kemudian, pria yang akrab disapa Bo langsung direkrut Red Bull KTM Ajo dan mampu meraih dua podium puncak, yaitu di Sirkuit Silverstone, Inggris dan Sirkuit Sepang, Malaysia.

Lima tahun berkompetisi di level kelas dunia, Pertamina Mandalika SAG Team kini menunggu debutnya dengan proyek ambisius yakni memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2.

Pertamina Mandalika SAG Team Gaet Bo Bendsneyder

“Bo adalah pembalap luar biasa yang telah kami ikuti selama beberapa waktu terakhir. Seluruh tim sangat senang dengan kedatangannya karena kami yakin dia akan mencapai hasil luar biasa yang akan membuat tim tetap di level teratas,” kata Team Principal, Edu Perales.

Hal serupa juga disampaikan oleh Bo yang mengaku senang bisa bergabung dengan Pertamina Mandalika SAG Team tahun depan. Menurutnya, tim yang bakal dibelanya musim depan di Moto2 ini telah menunjukkan hasil luar biasa.

Pertamina Mandalika SAG Team Gaet Bo Bendsneyder

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada tim dan sponsor,” tambah Bo.

Menurut jadwal, gelaran Moto 2021 akan dimulai di Sirkuit Internasional Losail, Qatar pada 28 Maret 2021 mendatang.

KOMENTAR (0)