Program Spesial Shop&Bike di Hapelnas

Program Spesial Shop&Bike di Hapelnas

Shop&Bike turut rayakan Hari pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 dengan berbagai program spesial yang dapat dinikmati mulai dari tanggal 4 September sampai dengan 11 September 2020.

Dalam rangka program spesial harpelnas ini, pelanggan dapat langsung menikmati potongan harga di atas tanpa syarat apapun selama periode berlangsung. Adapun metode pembayaran yang ditawarkan cukup bervariasi meliputi cash, debit card, dan credit card.

Program Spesial Shop&Bike di Hapelnas

Selain itu seluruh layanan servis Shop&Bike tidak dikenakan biaya dan dilengkapi dengan 18 poin pengecekan, yaitu pengecekan Stasioner mesin (Spedometer), Fungsi kelistrikan (Klakson, Lampu Sein, Lampu rem, dll), Gerak bebas stand dan kemudi, Suspensi, Penyetelan dan pelumasan rantai roda, Rem depan dan belakang dan piringan cakram, Penyetelan kopling, Pelumasan engsel-engsel (Standar, Pedal Rem, Pedal Gas, Tuas Rem, dll), Tegangan aki (Penambahan Air Aki, jika menggunakan tipe aki basah), Pengencangan baut (As Roda, Lengan Ayun, dll), Minyak pelumas mesin, Minyak pelumas rem (Cakram), Pembersihan saringan udara, Penambahan air radiator, Penyetelan grip gas, Penambahan angin/nitrogen untuk tekanan ban, Keausan ban dan bearing roda, serta Semir ban.

Program Spesial Shop&Bike di Hapelnas

Shop&Bike juga mempunyai layanan terbaru Tune Up Injector, yaitu pembersihan alat injeksi bahan bakar pada kendaraan dengan menggunakan injector cleaner. Pelanggan setia Shop&Bike bisa
mendapatkan promo servis ini dengan harga mulai dari Rp 120.000, serta berhak mendapatkan oli Shell Advance gratis.

Berbagai program tersebut adalah:

1. Paket lengkap ban tubeless mulai dari Rp 105.000 untuk merek Aspira Premio, Aspira Maxio,
Pirelli, IRC, hingga Zeneos degan gratis pentil ban dan isi nitrogen.

2. Tukar tambah aki GS Astra hingga Rp 83.000 bergaransi 24 bulan dengan gratis Aspira Tool
Kit.

3. Shock Absorber Kayaba seharga Rp 222.000 (sebelumnya Rp 352.000).

4. Oli Shell Advance mulai dari Rp 33.000 dengan gratis satu kali penggantian oli setelah lima
kali penggantian oli.

KOMENTAR (0)