PT MMKSI Dukung ‘Pilot Project GES’ Pertamina

PT MMKSI Dukung 'Pilot Project GES' Pertamina  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut mendukung langkah PT Pertamina (Persero) dalam program Pilot Project Green Energy Station (GES) sebagai insfrastruktur baru untuk kendaraan listrik di Indonesia.

PT MMKSI Dukung 'Pilot Project GES' Pertamina  Ogi Ikemitsu, Director of Coordination & Development Division PT MMKSI mengatakan, kami sangat mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengurangi emisi Gas Rumah Kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik.

PT MMKSI Dukung 'Pilot Project GES' Pertamina  “Suatu kebanggan bagi kami, dimana quick charger Mitsubishi Motors dapat menjadi bagian dari Pilot Project fasilitas pengisian daya di Indonesia,” kata Ogi saat ditemui di Jakarta, Senin (10/12).

PT MMKSI Dukung 'Pilot Project GES' Pertamina  Sebagai bentuk apresiasi kepada kebijakan pemerintah tersebut, PT MMKSI menempatkan empat buah pengisian daya-salah satunya merupakan quick charger yang di donasikan Mitsubishi Motors Corporation kepada Pemerintah Indonesia-pada acara peluncuran pilot project GES di SPBU Kuningan, Jakarta.

PT MMKSI Dukung 'Pilot Project GES' Pertamina  Mitsubishi Motors Corporation juga memiliki perhatian terhadap pentingnya menjaga keberlangsungan lingkungan melalui upaya mengurangi emisi CO2 yang dihasilkan kendaraan. Fokus pabrikan Jepang tersebut adalah mengembangkan teknologi peningkatan ekonomi bahan bakar dan sistem bertenaga listrik.

PT MMKSI Dukung 'Pilot Project GES' Pertamina  Dan hal tersebut mereka tunjukkan dengan diluncurkannya i-MiEV, kendaraan listrik massal pertama yang telah diproduksi pada tahun 2009 lalu dan disusul Outlander PHEV di tahun 2013.

KOMENTAR (0)