PT Nusantara Berlian Motor Suryopranoto, Menjadi Dealer Mitsubishi ke-114

PT Nusantara Berlian Motor Suryopranoto, Menjadi Dealer Mitsubishi ke-114  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Nusantara Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, yaitu PT Nusantara Berlian Motor, Suryopranoto Jakarta Pusat.

PT Nusantara Berlian Motor Suryopranoto, Menjadi Dealer Mitsubishi ke-114  Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan dan memudahkan khususnya untuk konsumen kota besar dengan mobilitas tinggi untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi. Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor, Suryopranoto sendiri diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group.

PT Nusantara Berlian Motor Suryopranoto, Menjadi Dealer Mitsubishi ke-114  Osamu Iwabaselaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan, dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah JABODETABEK ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75% (Jan-Des 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Pada segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport dan Xpander berhasil meraih capaian pangsa pasar pangsa yang baik.

PT Nusantara Berlian Motor Suryopranoto, Menjadi Dealer Mitsubishi ke-114  “Dealer ini adalah outlet Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meningkatkan Customer Obsession,” kata Osamu.

PT Nusantara Berlian Motor Suryopranoto, Menjadi Dealer Mitsubishi ke-114  Dengan di resmikannya PT Nusantara Berlian Motor, Suryopranoto ini juga menjadi hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts, ungkap Osamu.

PT Nusantara Berlian Motor Suryopranoto, Menjadi Dealer Mitsubishi ke-114  Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor, Suryopranoto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang yang  berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat ini juga dilengkapi area Showroom seluas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2. Waktu operasional diler ini untuk penjualan di hari  Senin -Jumat pukul 08.30-16.30 WIB dan Sabtu 08.30-15.30 WIB.

TAGS

KOMENTAR (0)