Rapatkan Barisan, VW Indonesia Gelar Rakernas

Rapatkan Barisan, VW Indonesia Gelar Rakernas

Volkswagen Indonesia (VW Indonesia) tanggal 8-9 Februari lalu baru selesai mengadakan kegiatan “Rakernas VW Indonesia ke-2” di kediaman Ketua Umum VW Indonesia, Letnan Jendral (Purnawirawan) Soeyono, di Perumahan Panorama Indah, Lembang, Bandung.

Dalam acara tersebut, hadir sekitar 21 perwakilan dari klub-klub penggemar mobil Volkswagen di seluruh Indonesia. Dalam rakernas ini, para perwakilan klub tersebut dapat berdiskusi mengenai berbagai permasalahan yang ada dalam klub mereka.

Rapatkan Barisan, VW Indonesia Gelar Rakernas

Selain dapat membahas dan berdiskusi mengenai berbagai permasalahan, dalam kegiatan ini mereka juga mengadakan berbagai kegiatan seperti penyusunan kalender kegiatan 2014, pelatihan safety driving, dan seminar character building.

Menurut Eddie Tigano, Seksi Dana dan Usaha VW Indonesia, kegiatan rakernas ini memang sangat penting bagi mereka, karena di momen tersebut para anggota klub bisa membahas berbagai permasalahan yang mereka alami, sehingga dapat dicari solusinya bersama-sama.

Rapatkan Barisan, VW Indonesia Gelar Rakernas

“Rata-rata, permasalahan yang dihadapi oleh klub adalah mencari sponsor, atau masalah perijinan ketika ingin mengadakan acara,” ujar Eddie.

Selain dapat membedah segala permasalahan klub, Eddie juga menganggap momen ini merupakan saat yang pas untuk mempererat tali silaturahmi antar klub. Selama dua hari lamanya, para perwakilan klub bisa saling sharing dengan klub yang lainnya, sebagai bahan pembelajaran untuk membentuk klub yang lebih kuat dan solid.

Rapatkan Barisan, VW Indonesia Gelar Rakernas

Dalam Rakernas VW Indonesia ke-2 ini, peserta juga berkunjung ke museum Terror Garage di Bandung. Di museum itu, setiap rombongan dapat menyaksikan kendaraan Volkswagen dari berbagai tipe milik Yanto Widodo dan Michael.

“Saat berkunjung ke Terror Garage kita juga sempat memberikan penghargaan kepara pihak Terror Garage, karena telah membawa nama Indonesia di kancah internasional, melalui koleksi-koleksi VW-nya,” pungkas Eddie. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)