Renault Hadirkan Mobil Listrik ‘Zoe’ di IIMS Hybrid 2021

Renault Hadirkan Mobil Listrik 'Zoe' di IIMS Hybrid 2021

Realisasikan janji pada 2020 lalu untuk membawa mobil listriknya ke Indonesia, PrestigeRenault Indonesia (PRI) selaku authorized dealer dari Renault di Indonesia, akhirnya memperkenalkan Renault Zoe dalam perhelatan Indonesia International Motor ShoW (IIMS) Hybrid 2021.

Direktur PRI, Ruby Adeline mengatakan, rencana Renault di Indonesia tahun ini yaitu menggencarkan produk mobil listrik berjenis full batery (BEV). Produk yang kita perkenalkan kali ini adalah produk mobil terlaris di Eropa, yaitu Renault Zoe yang mengusung konsep GT Coupe yang sporty dan compact,” kata Ruby.

Renault Hadirkan Mobil Listrik 'Zoe' di IIMS Hybrid 2021

Interior Renault Zoe mengalami revolusi dengan dashboard yang didesain ulang, sentuhan akhir yang disempurnakan, teknologi baru, dan lebih banyak penyimpanan. Perubahan pada Renault Zoe meliputi bagian depan yang didesain ulang, lampu LED baru, lampu belakang, dan lampu kabut, bumper yang dibentuk ulang, serta roda baru.

Di bagian interior juga terdapat sistem infotainment 9,3 inci dan cluster instrument TFT 10 inci yang dapat disesuaikan. Dalam spesifikasi tertentu, seperti jok dan sabuk pengaman, Renault menggunakan 100% bahan daur ulang.

Renault Hadirkan Mobil Listrik 'Zoe' di IIMS Hybrid 2021

Renault memberikan garansi baterainya hingga 8 tahun. Dengan kapasitas 52 kWh, baterai di Zoe memungkinkan mengemudi hingga 245 mil. Renault Zoe memiliki beberapa pilihan keluaran daya antara dua motor listrik, R110 dan R135 yang mengemas 135hp.

Renault Zoe juga dibekali mode mengemudi B-Mode, untuk memaksimalkan pengereman regeneratif dan mengubah energi berhenti menjadi energi mengemudi.

KOMENTAR (0)