Renault Triber RXZ AMT Dipilih Sebagai Kendaraan Operasional Bank DBS

Renault Triber RXZ AMT Dipilih Sebagai Kendaraan Operasional Bank DBS

PT. Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku Agen Pemegang Merk Renault kembali melakukan kerja sama dengan PT. Universal, Car Rental and Fleet Management melalui Maxindo Mobil Indonesia selaku bagian dari Dealer Network MRI, dengan menyediakan Renault Triber RXZ AMT yang merupakan kendaraan yang ramah lingkungan, aman, nyaman dan High Tech untuk memenuhi kebutuhan Bank DBS Indonesia dalam penyediaan unit–unit operasional sebanyak 108 unit.

Penyerahan unit dalam dua tahap pada bulan September dan Oktober 2021 ini, ditandai dengan acara serah terima secara simbolis pada tanggal 30 September 2021, dan akan dipergunakan untuk pemenuhan kendaraan operasional secara nasional.

Renault Triber RXZ AMT Dipilih Sebagai Kendaraan Operasional Bank DBS

Renault Triber RXZ AMT telah melalui uji emisi gas buang dengan hasil CO 0.189 gram/km (limit 1 gram/km), HC 0.037 gram/km (limit 0.1 gram/km), Nox 0.029 gram/km (limit 0.08 gram/km). Hal ini membuktikan bahwa Renault Triber RXZ AMT merupakan kendaraan yang ramah lingkungan yang mendukung program pemerintah untuk menekan polusi dari emisi gas buang kendaraan bermotor.

Keamanan dari Renault Triber RXZ AMT, terbukti dari hasil uji NCAP pada 2020, yang menghasilkan bintang empat, dengan dilengkapi empat airbag yang dapat melindungi penumpang pada baris depan dengan maksimal dan sabuk pengaman hingga baris ketiga, sehingga memberikan keamanan yang lebih baik, bagi karyawan pengguna kendaraan operasional Bank DBS Indonesia.

Renault Triber RXZ AMT Dipilih Sebagai Kendaraan Operasional Bank DBS

Chief Operational Officer PT. Maxindo Renault Indonesia, Bapak Davy Tuilan mengatakan ’’Renault Triber merupakan partner terbaik, kendaraan operasional perusahaan–perusahaan besar di Indonesia, yang ingin ikut berpartisipasi dalam mewujudkan lingkungan yang lebih sehat di Indonesia.’’

BankDBS Indonesia berupaya untuk mengatasi emisi karbon di Indonesia dengan mengganti mobil operasionalnya menggunakan Renault Triber RXZ AMT yang lebih ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan salah satu pilar sustainability Bank DBS Indonesia, yaitu Responsible Business Practices yang fokus pada implementasi bisnis berkelanjutan (sustainable business) dengan mempertimbangkan lingkungan dan sosial dalam operasi bisnis sehari-hari.

KOMENTAR (0)