Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Berikan Promo Berlimpah

Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Berikan Promo Berlimpah

Tahun Baru Imlek 2021 akan berlangsung di masa long weekend sehingga bisa dipergunakan untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Dengan catatan, AutoFamily harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan virus COVID-19. Selain itu, saat ini musim hujan sehingga AutoFamily harus memastikan mobil kesayangan dalam kondisi prima. Berikut langkah persiapan yang AutoFamily wajib laksanakan.

1. Periksa Ban

Auto2000 selalu mengingatkan pentingnya ban dalam menjaga keselamatan berkendara. Termasuk dalam liburan Imlek karena biasanya AutoFamily akan membawa seluruh anggota dan banyak barang bawaan. Apalagi cuaca terbilang kurang bersahabat akan mempersulit keadaan, seperti adanya risiko melewati jalan banjir dan potensi aquaplaning ketika melaju di jalan tol. Makanya, pastikan ban mobil dalam kondisi prima tanpa celah masalah, termasuk ban cadangan yang kerap terlupakan.

Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Berikan Promo Berlimpah

2. Cek Kondisi Mesin

Pastikan mesin mobil dalam kondisi prima saat dipakai liburan Imlek. Seperti memeriksa kekencangan kabel busi dan kabel aki untuk memastikannya tidak bermasalah. Periksa pula rumah saringan udara dari risiko bocor untuk menutup celah air masuk ketika melalui genangan air. Cek standar ketinggian oli mesin dan segera tambah bila kurang. Sekaligus, periksa cairan lain di dalam ruang mesin seperti air radiator dan minyak rem.

3. Jaga Kinerja Rem

Performa rem mobil akan menurun ketika mobil melewati jalan basah karena hujan. Di lain sisi, mobil membawa muatan penuh dan menempuh perjalanan jauh. Oleh karenanya, pastikan rem tidak bermasalah, paling tidak dengan memastikan minyak rem di dalam tabung tidak berkurang dan dilanjutkan pemeriksaan ringan pada piringan, teromol, kampas, dan saluran minyak rem beserta sambungannya guna memastikan tidak ada kebocoran.

Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Berikan Promo Berlimpah

4. Pastikan Lampu, AC, dan Perlengkapan Pendukung Lainnya

AutoFamily wajib memastikan lampu penerangan mobil berfungsi dengan baik, seperti lampu utama, lampu sein, lampu kabut, dan lampu rem. Berkendara dalam kondisi hujan deras atau perjalanan di malam hari dengan daya pandang terbatas membutuhkan lampu yang optimal, khususnya di jalan tol. Selain itu yang tidak kalah penting adalah sistem pendingin ruang. AC yang bekerja tanpa kendala memastikan seluruh penumpang merasa nyaman dan membantu visibilitas di tengah hujan deras.

5. Manfaatkan Promo Chinese New Year 2021

Urusan Toyota lebih mudah, AutoFamily dapat memanfaatkan Promo Chinese New Year 2021 – Pasti Hoki untuk memeriksa kondisi mobil sebelum liburan Imlek. Ada 3 opsi paket promo yang bisa dimanfaatkan. Pertama adalah Paket Ganti Oli berupa gratis 1 liter oli Toyota Motor Oil (TMO). Pilihan kedua adalah Paket Servis Rem berupa diskon jasa servis rem hingga 45%. Terakhir adalah Paket Tune Up dalam bentuk diskon jasa hingga 50% untuk paket tune-up.

KOMENTAR (0)