Seri 2 Old Skool Racing Championship Siap Dihelat

Seri 2 Old Skool Racing Championship Siap Dihelat

Setelah sukses di Seri 1, ajang adu balap yang dipromotori oleh Gazpoll Production makin memantapkan diri di Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015, dengan menggelar seri kedua dari ajang balap Old Skool Racing Championship, yang baru pertama kali digelar di Indonesia.

Old Skool Racing Championship (OSRC) 2015 sendiri merupakan kelas yang menempatkan mobil-mobil klasik era 1970-an, dimana kebanyakan mobil-mobil tersebut hanya menjadi koleksi pribadi.

Seri 2 Old Skool Racing Championship Siap Dihelat

Untuk OSCR Seri 2 ini, sebanyak 25 pebalap akan ‘membisingkan’ Sirkuit Internasional Sentul pada tanggal 23-24 Mei 2015 mendatang. Masih dengan slogan yang sama seperti Seri 1 yaitu “Old Is Cool”, ajang ini akan diikuti oleh beberapa mobil klasik seperti VW Beetle, Datsun 120 Y, Mercy ‘Kebo’, hingga Valiant.

Namun, tak hanya itu, Gazpoll Production juga memastikan peserta pada seri ke-2 ini akan bertambah dengan hadirnya beberapa mobil klasik dari brand-brand yang sudah langka di Tanah Air, seperti Holden dan Renault.

Seri 2 Old Skool Racing Championship Siap Dihelat

Ervin Maladjong, Promotor Old Skool Racing Championship (OSRC) mengatakan, “Dengan bertambahnya komunitas mobil tua yang ikut dalam balapan ini, artinya Old Skool Racing Championship sudah mulai diperhitungkan dalam event Indonesian Sentul Series of Motorsport 2015. Banyak komunitas mobil yang sudah menantikan balapan mobil lawas ini,” kata Ervin dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Jum’at (22/5).

Berbagai komunitas tersebut senang dengan hadirnya OSRC, karena meski hanya ‘Fun Race’ dengan mesin mobil yang masih standar, ajang ini tidak akan mengurangi keinginan peserta untuk ‘gazpol’ mobil tua mereka dan tentunya juga tidak melupakan safety driving.

Seri 2 Old Skool Racing Championship Siap Dihelat

“Semoga sampai akhir seri ISSOM 2015 nanti, Old Skool Racing Championship ini akan tetap eksis dan makin ramai pesertanya,” pungkas Ervin. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)