Serunya Berburu Puzzle Bersama FK3O di IIMS hybrid 2021

Serunya Berburu Puzzle Bersama FK3O di IIMS hybrid 2021

Walaupun dengan waktu yang sangat singkat setelah melakukan beberapa koordinasi dengan pihak terkait untuk dapat membuat suatu Event Offline dimasa pandemi saat ini, PT. Dyandra Promosindo pada akhirnya sukses menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS Hybrid 2021) dengan menerapkan protokol CHSE secara ketat, dimana ditempatkan Satgas yang secara disiplin memastikan seluruh pengunjung tetap menerapkan Prokes.

Dan FK3O sebagai paguyuban, wadah, payung bagi insan insan pecinta otomotif komunitas di indonesia menyambut baik gelaran event akbar otomotif di indonesia yang mana sangat sangat dinantikan setelah melewati tahun sebelumnya dimana sulit sekali melakukan kegiatan offline dalam masa pandemi seperti saat ini.

Serunya Berburu Puzzle Bersama FK3O di IIMS hybrid 2021

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021 kali ini FK3O berkontribusi untuk meramaikan event akbar ini dengan menggelar sebuah Games IIMS-FK3O berburu puzzle yang mana peserta dibuka pendaftaran terbatas sebanyak 25 Komunitas/Club R4 yang tergabung dalam Keluarga besar FK3O. Saat proses pendaftaran dibuka melalui media sosial maupun WAG Official FK3O animo rekan rekan dari komunitas sangat luar biasa menyambut gelaran event ini, tak sampai 1×24 jam kuota pendaftaran terpenuhi sebanyak 25 Komunitas yang ikut serta, bahkan ada beberapa masuk waiting list.

Serunya Berburu Puzzle Bersama FK3O di IIMS hybrid 2021

Dalam Game FK3O berburu puzzle ini bermakna untuk menjaga tali silaturahmi dan kerukunan antar komunitas/club R4 yang tergabung di FK3O,tetap berkompitisi secara sportif dan fair play menciptakan budaya kedisplinan,kerja sama team,kekompakan dalam mengatur startegi menyelesaikan seluruh rangkaian game. Dalam game ini para peserta komunitas wajib datang ke IIMS selama 10 hari (16-25 April 2021) dimana setiap hari panitia akan memberikan sebuah Clue/petunjuk ,dan bermodalkan Clue tsb maka para peserta akan berburu didalam area IIMS untuk menemukan dan mendatangi Booth tenant di IIMS untuk mendapatkan sebuah potongan stiker yang akan menjadi puzzle untuk disusun menjadi sebuah gambar.

Serunya Berburu Puzzle Bersama FK3O di IIMS hybrid 2021

Tentu penghitungan pemenang ditentukan oleh waktu tempuh, dimana sebelum memulai game para peserta diminta untuk ke Booth FK3O yang sudah disiapkan di Gate H area Jiexpo Kemayoran dan mengambil kartu kontrol yang dicatat oleh petugas panitia saat start dan finishnya setelah menemukan booth yg dimaksud dan mendapatkan potongan stiker puzzle untuk ditempel di papan puzzle yg sdh disiapkan.

Serunya Berburu Puzzle Bersama FK3O di IIMS hybrid 2021

Beberapa Tenant yang terlibat menyukseskan acara ini adalah (KTM, BENELLI, YUASA, OTOZILLA, MG, DFSK, MAZDA, IAM, MTF dan IOF ) Luar biasa semangat dan antusias peserta untuk menyelesaikan seluruh rangkaian game ini. Dan 5 pemenang game ini tentunya memperubutkan hadiah uang cash dengan total Rp 4,250.000. Dan Acara kedua adalah FK3O Grebek IIMS 24-25 April 2021, dimana FK3O mengundang seluruh anggotanya yaitu komunitas R4 dari berbagai wilayah yang lebih dari 200 anggota komunitas/club di indonesia untuk datang menghadiri IIMS Hybrid 2021 bersilaturahmi/Kopdar Akbar, dan ternyata sangat luar biasa sambutan baik dari rekan rekan komunitas yang tergabung di keluarga besar FK3O.

Serunya Berburu Puzzle Bersama FK3O di IIMS hybrid 2021

Bahkan yang hadir bukan saja hanya dari Area Jabodetabek saja, namun ada perwakilan dari Jawa Tengah,Jawa Timur, Jawa Barat, Karawang dan Banten ikut serta hadir dalam acara FK3O Grebek IIMS Hybrid 2021, total lebih dari 40 komunitas line up dan mengirimkan beberapa membernya hadir di IIMS  total kurang lebih 500 orang yg hadir di 2 hari tsb (sabtu – minggu 24 – 25 April 2021) dan tetap dapat menerapkan Protokol CHSE dengan disiplin.

Akhir kata terima kasih untuk PT. Dyandra Promosindo dengan gelaran event ini, akhirnya ada kegiatan otomotif secara offline setelah sekian lama dinanti nanti dan dapat menyatukan kami FK3O “Unity in Harmony”, terima kasih untuk semua Keluarga Besar FK3O yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung. Dan selamat untuk para pemenang ( WLCI,PCI,Geralite,Tioci dan Dasi )

KOMENTAR (0)