Social Activity & Fam Gathering Goes to H Island

Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL CI) menggelar acara gathering bulanan dengan mengusung tema ‘Social Activity & Fam Gathering Goes to H Island‘, pada hari Minggu (30/10) lalu.

Acara gathering kali ini berbeda dengan gathering-gathering sebelumnya, dimana sekitar 70-an peserta diajak oleh panitia untuk berkunjung ke H Island, salah satu destinasi mewah nan indah dan romantis yang berada di Kepulauan Seribu.

Pandu Pradana selaku Ketua Pelaksana mengatakan, gathering bulanan MBSL Indonesia kali ini sedikit berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, karena jika biasanya mereka mengadakan gathering di tempat umum yang ada di Jakarta, maka di akhir bulan ini pihaknya sengaja mengajak member untuk berjalan-jalan menikmati keindahan sebuah destinasi yang berada di Kepulauan Seribu, yaitu H Island.

“Seru dan menyenangkan sekali, apalagi kegiatan gathering MBSL kali ini diikuti sekitar 70-an peserta,” kata Pandu saat ditemui Otoblitzclassic di lokasi acara, Minggu (30/10).

Ditambahkan oleh Pandu bahwa sebelum berangkat menuju H Island ini, pihak MBSL Indonesia juga mengadakan sebuah kegiatan bakti sosial dengan memberikan sumbangan sebesar Rp 15 juta kepada Yayasan Cahaya Alam yang berada di Jakarta.

“Saya berharap di event selanjutnya, MBSL bisa memberikan benefit-benefit kepada membernya, salah satunya seperti sekarang, dimana seluruh member tidak dipungut biaya sepeser pun. Karena, memang ini salah satu benefit yang klub berikan kepada member yang telah membayar iuran tiap bulannya,” pungkas Pandu.

Sementara Hengky Setiawan, salah satu member MBSL Indonesia dan juga salah satu pendukung acara mengaku senang dengan kegiatan kali ini, dimana sebelum berangkat menuju H Island, MBSL juga menyempatkan untuk menggelar baksos dengan memberikan bantuan uang tunai kepada Yayasan Cahaya Alam.

“Semoga dengan gathering yang selalu digelar tiap bulan ini, kekompakan dan keakraban antara sesama member MBSL akan semakin terjalin kuat,” harap Hengky.

TAGS

KOMENTAR (0)