Sukses Besar, Jimny Challenge Cetak Rekor MURI

Sukses Besar, Jimny Challenge Cetak Rekor MURI

Jimny Challenge tahun 2020, salah satu event otomotif dengan memperebutkan hadiah yang sangat istimewa. Event ini sendiri diikuti oleh empat youtuber otomotif Indonesia, diantaranya Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Bukan hanya kesuksesan yang di raih dalam Kompetisi ini, namun konten video otomotif Jimny Challenge yang di produksi sampai 8 episode ini menjadi trending di youtube di setiap episode nya, karena dalam waktu belum sampai satu bulan, video tersebut telah ditonton 18 juta kali.

Dengan pencapaian tersebut, Museum Rekor Indonesia (MURI) ‘menghadiahi’ event otomotif tersebut sebagai kompetisi otomotif Tanah Air secara daring dengan penonton terbanyak dan kompetisi otomotif (daring) dengan hadiah terbesar. Dimana event yang digagas oleh MS Glow tersebut memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 1 Miliar.

Sukses Besar, Jimny Challenge Cetak Rekor MURI

Gilang Widya Pramana, penggagas event tersebut mengatakan, Jimny Challenge menjadi salah satu kompetisi otomotif terbesar tahun 2020 di Indonesia. Acara ini menarik perhatian karena diikuti sejumlah nama besar seperti Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif.

“Dengan nama-nama besar seperti mereka, konten video yang kami upload di Youtube mampu menarik perhatian masyarakat dengan selalu menjadi trending dan disaksikan lebih dari 18.075.548 orang, 127.090 komentar, dan 900.000 disukai tercatat dalam satu bulan,” kata pria yang juga merupakan owner dari MS Glow tersebut.

Sukses Besar, Jimny Challenge Cetak Rekor MURI

Sementara Yusuf Ngadri, Senior Manager MURI mengungkapkan bahwa apa yang capai oleh Jimny Challenge merupakan sebuah prestasi yang hingga saat ini belum ada yang mengalahkan. Sehingga, kami dari pihak MURI merasa sangat layak memberikan penghargaan.

Sekedar informasi bahwa event Jimny Challenge yang diselenggarakan pada tahun 2020 lalu tersebut dikatakan sebagai kegiatan otomotif yang berbeda dengan kegiatan lain. Apalagi ini merupakan pertama kalinya sebuah brand kosmetik mendukung kegiatan otomoif dengan hadiah terbesar.

KOMENTAR (0)