TAM Raih Predikat Bergengsi di Marketing Award 2017

TAM Raih Predikat Bergengsi di Marketing Award 2017

Komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk senantiasa memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan dalam upaya mewujudkan ‘The Best Total Ownership Experience’ mendapat apresiasi dari masyarakat. Pada ajang Marketing Award 2017, TAM berhasil meraih ‘The Best Experiental Marketing Award‘, yang merupakan bentuk penghargaan tertinggi atas keberhasilannya mengelola manajemen pemasaran perusahaan.

Selain itu,  konsistensi TAM mengaplikasikan konsep ramah lingkungan melalui manajemen pemasaran produknya juga membuat perusahaan agen pemegang merk Toyota di Indonesia ini juga sukses merengkuh ‘The Best in Green Marketing Award‘ dalam ajang yang sama.

TAM Raih Predikat Bergengsi di Marketing Award 2017

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager (TAM) mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan pelanggan sehingga PT Toyota-Astra Motor berhasil mendapatkan penghargaan ‘The Best Total Ownership Experience’ dan ‘The Best in Green Marketing’ pada ajang Marketing Award 2017.

“Penghargaan ini sangat kami syukuri dan sekaligus menjadi tantangan untuk senantiasa mewujudkan komitmen memberikan layanan yang terbaik melebihi ekspektasi pelanggan, sekaligus sebagai perusahaan yang komit dan peduli terhadap kelestarian lingkungan,” kata  Soerjopranoto dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (14/9).

TAM Raih Predikat Bergengsi di Marketing Award 2017

Diungkapkan oleh Soerjopranoto, TAM berupaya memberikan layanan secara menyeluruh kepada pelanggan mulai dari ketersediaan informasi produk, proses penjualan, hingga pasca pembelian produk.  Upaya ini sekaligus makin meningkatkan brand performance Toyota di mata pelanggan sebagai merk mobil yang mampu memuaskan pemiliknya, dan sebagai produsen mobil yang senantiasa memperhatikan kebutuhan pelanggannya dengan memberikan layanan yang prima.

“Kami berupaya meningkatkan brand performance Toyota sebagai produk otomotif yang diminati konsumen Indonesia karena concern menghadirkan teknologi ramah lingkungan, dan peduli terhadap berbagai upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan,” pungkas Soerjopranoto.

TAM Raih Predikat Bergengsi di Marketing Award 2017

Pada ajang Marketing Award 2017 yang diselenggarakan Majalah Marketing ini, penilaian didasarkan penelitian yang melibatkan komunitas pemasaran, editor, dan dewan juri yang beranggotakan pakar pemasaran mulai dari kalangan praktisi, konsultan hingga akademisi dari sejumlah perguruan tinggi manajemen termuka di Indonesia. Selain strategi, penilaian yang dilakukan juga menyangkut aspek implementasi, dan hasil yang dicapai dalam bidang pemasaran.

Predikat sebagai perusahaan peraih ‘The Best in Green Marketing’ juga tidak lepas dari upaya TAM menerapkan strategi dalam memasarkan produk-produk kendaraannya yang dikembangkan dengan teknologi ramah lingkungan, maupun dalam menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang cinta lingkungan.

TAM Raih Predikat Bergengsi di Marketing Award 2017

Tak hanya semata menekankan sisi penjualan, TAM juga berupaya memberikan wawasan kepada masyarakat luas mengenai konsep teknologi ramah lingkungan yang disematkan pada kendaraan Toyota seperti Hybrid Technology, dan melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) di bidang lingkungan yang salah satunya adalah ‘Car for Tree’. **MS/ Foto-foto: Dok. TAM/ Dok. Otoblitz.net

TAGS

KOMENTAR (0)