Terpilih, Ketua Baru MTC INA Ingin Giatkan Lagi ROTS

Terpilih, Ketua Baru MTC INA Ingin Giatkan Lagi ROTS

Pada tanggal 3 Mei 2015 lalu, Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA) sukses melaksanakan pemilihan Ketua Umum baru mereka untuk periode 2015-2017. Pemilihan digelar dalam acara Rapat Anggota ke-7 yang dihadiri sekitar 100-an member dan 70 mobil dari seluruh perwakilan chapter MTC yang ada di Indonesia, seperti Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Malang, hingga Pekanbaru.

Ketua Umum MTC INA yang baru terpilih, Arijanto Rahardjo, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh member MTC INA yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menggantikan Rudy Rozaldy, sebagai Ketua Umum Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia untuk periode dua tahun mendatang.

Terpilih, Ketua Baru MTC INA Ingin Giatkan Lagi ROTS

Dalam awal-awal kepemimpinan ini, pria yang akrab disapa Ade ini mengaku bahwa salah satu hal yang harus dibenahi adalah keanggotaan. Ia berencana ingin merangkul para anggota MTC INA yang sudah lama tidak aktif, agar bisa kembali bersama-sama melakukan kegiatan seperti dulu lagi.

“Saat ini saya sedang mengumpulkan data-data mereka untuk mengajak mereka kembali bergabung dan aktif di MTC INA,” ujar Ade saat ditemui Otoblitzclassic di AA Auto Gallery, Kantor Sekretariat MTC INA di Jalan Kalisari Raya 2 No 86 Jakarta Timur, Kamis (28/5).

Terpilih, Ketua Baru MTC INA Ingin Giatkan Lagi ROTS

“Saya juga ingin Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia ini menjadi trendsetter bagi klub-klub lain, terutama klub Mercedes-Benz yang berada dibawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia, karena kami yakin bahwa MTC memiliki visi-misi serta pemikiran yang jauh kedepan. Jika tidak ada halangan, pada tahun depan kami juga akan kembali menggiatkan kegiatan Rendesvouz of The Stars (ROTS) yang pernah kita lakukan dan sempat vakum beberapa saat,” imbuh Ade.

Lebih lanjut Ade menjelaskan bahwa ajang ROTS ini merupakan acara yang hampir mirip dengan Jambore Mercedes-Benz, namun dalam skala yang lebih kecil. Untuk ROTS mendatang, Ade bersama dengan para pengurus MTC INA akan membuatnya berbeda dibanding gelaran sebelumnya, sehingga acara yang sebenarnya sangat diminati dan ditunggu ini bisa meningkatkan minat para member sekaligus masyarakat umum untuk hadir.

Terpilih, Ketua Baru MTC INA Ingin Giatkan Lagi ROTS

Ade yang bergabung dengan MTC INA sejak tahun 2012 ini juga memiliki berbagai program baru seperti misalnya membuat grup MTC di media sosial. Selama ini, Ade mengatakan bahwa masing-masing chapter hanya berhubungan dengan Chapter Jakarta saja. “Jadi dengan adanya grup ini, antara chapter satu dengan lainnya bisa berhubungan langsung untuk bertukar informasi dan kegiatan apa yang sedang mereka lakukan. Dengan begini saya berharap, hubungan chapter satu dengan lainnya bisa semakin erat,” ujar Ade.

MTC INA yang memiliki sekitar 500-an member ini juga memiliki kegiatan tetap setiap menjelang puasa hingga Lebaran, yaitu bakti sosial. Setelah Lebaran nanti, merekapun akan meramaikan ajang Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2015, serta menghadiri acara tahunan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia.

Terpilih, Ketua Baru MTC INA Ingin Giatkan Lagi ROTS

“Sementara, untuk kegiatan-kegiatan turing MTC kita bagi menjadi tiga, seperti ‘Touring Galak’ yang menempuh jarak lebih kurang 1.000 km, ‘Touring Jalan-Jalan’ dengan jarak 100 km, serta turing yang menempuh jarak 500 km,” pungkas Ade. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)