Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Hari ini, BMW Group Indonesia adakan virtual press conference perdananya untuk memperkenalkan tiga model rangkaian kendaraan BMW X dengan upgrade tampilan dan fitur inovasi terbaru yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta. 9Ketiga model ini adalah BMW X1 sDrive18i, BMW X3 sDrive20i, dan BMW X5 xDrive40i xLine.

“BMW Group Indonesia memulai tahun 2021 dengan optimis dan saya pribadi sangat bangga kami berhasil melewati tahun 2020 yang penuh tantangan berkaitan dengan pandemi COVID-19. Pada kuartal satu tahun ini, BMW Indonesia memulai kampanye komunikasi dengan menghadirkan tiga model BMW X terbaru, yang dikenal sebagai X-CREW. BMW Group Indonesia memilih BMW seri X sebagai model pertama yang diluncurkan tahun ini untuk memperkuat posisinya sebagai brand terdepan di segmen SAV Premium Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan kendaraan yang serbaguna dan tentunya berikan sensasi dan kenyamanan berkendara yang sempurna,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

New BMW X1 sDrive18i menjadi BMW X Crew pertama yang menawarkan utilitas serba guna, dapat diandalkan, dan dinamis. New BMW X1 hadir lebih sporty dengan profil eksterior black-cladding dan matt silver pada bagian bawah bemper depan serta colour-coded diffuser pada bagian bemper belakang, frame kaca serta roof rails dengan finishing satin aluminium, penggunaan desain velg alloy ringan model baru 18 inci Y-spoke style 566 dengan ban runflat dan finishing bicolour, Ferric Grey dan polished dan trim interior dengan finishing Oxide Silver dark matt highlight Black high-gloss.

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

SAV ini ditenagai oleh mesin bensin BMW TwinPower Turbo 1.5 liter, tiga-silinder yang menghasilkan daya maksimum sebesar 140 hp pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada 1.250 rpm. Tenaga dikirim ke roda depan melalui transmisi baru dual-clutch 7-percepatan, yang memungkinkan transisi yang presisi dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Kendaraan ini melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 9,6 detik dan memiliki konsumsi bahan bakar kombinasi rata-rata 13,7 km/ l dan emisi CO2 kombinasi rata-rata 141 g/km [siklus WLTP].

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menambahkan, “BMW X1 juga merupakan salah satu model terfavorit dari para pelanggan di Indonesia, dimana model kendaraan ini selalu masuk dalam tiga model dengan angka penjualan terbanyak. Kini dengan hadirnya New BMW X1 sDrive18i, pelanggan setia BMW di Indonesia memiliki lebih banyak pilihan, juga membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru. Kendaraan serba bisa ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang aktif, siap berpetualang, dan berjiwa muda”.

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

New BMW X3 sDrive20i lebih menampilkan tampilan yang kokoh dan sporty dengan interior yang modern dan canggih, menjadikannya tolak ukur efisiensi dan sporty di segmennya. New BMW X3 hadir dengan sejumlah peningkatan, diantaranya: desain roda terbaru berukuran 19 inci V-spoke style 692 bicolour, Ferric Grey, polished standard comfort seat yang lebih nyaman dengan bantalan yang berkualitas dan tebal, diikuti dengan penggunaan upholstery Sensatec generasi terbaru, yang dikombinasikan dengan finishing trim interior dalam warna Black High Gloss dan juga highlight Pearl Chrome + Galvanic Embellisher untuk tombol-tombol control membuat tampilan semakin terasa mewah, dan juga kabin yang jauh terasa lebih lapang berkat hadirnya atap Panorama Glass yang besar dan dilengkapi dengan roller blind, one-touch function serta wind deflector.

 

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

BMW X3 mengandalkan transmisi Steptronic 8-percepatan dengan gearshift paddles, teknologi auto start-stop terbaru dan juga data dari system navigasi yang memungkinkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Selain itu new BMW X3 sDrive20i dilengkapi mesin BMW 2.0-liter TwinPower Turbo empat-silinder yang menghantarkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm, sementara pada saat yang sama mencatat konsumsi bahan bakar kombinasi 12,2 km/l dan emisi kombinasi rendah tidak lebih dari 163 g/km.

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

BMW X5 adalah pelopor dari segmen Sports Activity Vehicle BMW, yang secara otomatis terus menjadi tolak ukur pada segmen ini dengan perpaduan antara kenyamanan berkendara dan dinamika berkendara. Fitur paling mencolok dari New BMW X5 xDrive40i xLine yang diluncurkan pada hari ini adalah hadirnya bangku baris ketiga yang tidak hanya memberikan ruang untuk seluruh keluarga namun juga fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua yang lebih nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru  Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Selain itu, BMW X5 menghadirkan sound system Harman Kardon yang dilengkapi 16 speaker, power amplifier 464 Watt 9 channel yang disempurnakan dengan setelan individual equalizer.

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

Mesin pada All-New BMW X5 xDrive40i tawarkan kemampuan akselerasi khas mesin 3.0-liter enam silinder yang menghasilkan output maksimum 340 hp dan torsi puncak 450 Nm dengan transmisi Sport Steptronic 8-percepatan lengkap dengan paddle shift pada setir, sementara teknologi all-wheel drive cerdas BMW xDrive menunjukkan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan ataupun off-road. All-New BMW X5 xDrive40i capai 0 hingga 100 km/jam hanya dalam wakru 5,5 detik. Rata-rata konsumsi bahan bakar kombinasi 9.2 km/l dan emisi CO2 kombinasi hanya 211 gram per kilometer.

Tiga BMW X Versi CKD Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Terbaru

BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 669.000.000 (off-the-road)., sedangkan BMW X3 sDrive20i ditawarkan dengan harga Rp 969.000.000(off-the-road)., dan BMW X5 xDrive40i ditawarkan dengan harga Rp 1.559.000.000 (off-the-road). Ketiga kendaraan ini akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW Indonesia mulai hari ini. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan paket BMW Service Inclusive.

KOMENTAR (0)