Tiga Pilihan Warna Shocking Untuk Jajaran Rolls-Royce Black Badge

 

Tiga Pilihan Warna Shocking Untuk Jajaran Rolls-Royce Black Badge

Jajaran Rolls-Royce versi Black Badge memang dilahirkan dengan balutan warna hitam. Namun kini, hal itu menjadi terbantahkan setelah Rolls meluncurkan versi Neon Nights Dawn edisi terbatas berwarna shocking untuk Dawn, Wraith, dan Cullinan Black Badge.

“Neon Nights adalah trilogi Rolls-Royce Black Badges yang dinamis, yang inspirasinya datang dari alam,” ungkap Sami Coultas, Desainer Warna & Trim dari Rolls-Royce Motor Cars.

Tiga Pilihan Warna Shocking Untuk Jajaran Rolls-Royce Black Badge

Cat Bespoke cerah yang baru dikembangkan ini diterapkan pada varian Black Badge dari Wraith, Dawn, dan Cullinan, model keluarga Rolls-Royce yang seharusnya berwarna cenderung gelap. Pilihan warna ini diambil dari petunjuk alam, seperti katak pohon hijau Australia, bunga pohon cemara Hawaii, dan kupu-kupu eksotis.

Beragam warna edisi terbatas ini lebih  menunjukkan sisi Black Badge dalam rupa yang lebih berani, menarik dan ditujukan untuk seluruh konsumen di seluruh dunia yang benar-benar berani tampil beda.

Awalnya dibuat untuk klien di Amerika Serikat, tiga iterasi lebih lanjut dari setiap warna tersedia untuk seluruh dunia. Namun, setiap warna hanya akan dibuat empat pengulangan. Terdiri dari Wraith, Dawn, dan Cullinan Black Badge, masing-masing dalam corak berbeda.

Tiga Pilihan Warna Shocking Untuk Jajaran Rolls-Royce Black Badge

Wraith Black Badge diselesaikan dengan Lime Rock Green, rona gradasi bercahaya yang secara alami ada pada katak pohon hijau Australia, dan pertama kali ditemukan oleh Spesialis Cat Bespoke Rolls-Royce Sami Coultas dalam perjalanan ke Tamworth, bagian utara Sydney. Interiornya dibalut kulit Scivaro Grey, dengan aksen Lime Rock Green berupa jahitan dan garis pipa.

Tiga Pilihan Warna Shocking Untuk Jajaran Rolls-Royce Black Badge

Warna Eagle Rock Red yang mencolok ini dibuat untuk model Dawn Black Badge ang berasal dari warna bunga Ohi’a lehua, pohon cemara asli Hawaii. Dipadukan dengan balutan interior kulit Selby Grey dengan detail jahitan dan perpipaan Koi Red.

Tiga Pilihan Warna Shocking Untuk Jajaran Rolls-Royce Black Badge

Untuk model Cullinan, Bespoke Collective melihat sebuah kupu-kupu eksotis, Rhetus periander untuk mendapatkan inspirasi warnanya. Dikenal sebagai logam Periander, spesies ini ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan. Warna semangat pada sayapnya tertangkap dengan tepat dalam sentuhan akhir Mirabeau Blue Cullinan. Ruang interior terbalut material kulit Arctic White yang dirinci dalam Lime Rock Green untuk memberikan paduan kontras yang dramatis. Tak hanya itu, Ketiga mobil Neon Nights ini juga menambahkan sentuhan neon pada fasia dashboard fiber Black Badge dengan grafis yang spektakuler. Efek cat memberikan kilau neon yang intens dan menggambarkan distorsi cahaya buatan dengan kecepatan.

Mobil-mobil Neon Nights mengikuti rangkaian Black Badges, yang menjadi berita utama di acara Pebble Beach 2019 lalu, menampilkan Ghost, Wraith, dan Dawn dalam warna pastel dengan pembelian order. Begitulah permintaan untuk mobil-mobil ini, palet warna dipilih dan dikembangkan, menginspirasi palet warna baru dan dinamis untuk jajaran Black Badge.

Untuk powertrain, ketiganya tidak berubah dari mobil basis Black Badge standar. Neon Nights Wraith didukung oleh mesin V12 twin-turbocharged 633 hp, mentransmisikan tenaga ke roda belakang melalui gearbox otomatis delapan kecepatan. Varian Dawn mendapatkan tenaganya dari mesin V12 twin-turbo 6,6 liter yang menghasilkan 601 hp dan Cullinan menghasilkan 600 hp dari mesin V12 6,75 liternya.

KOMENTAR (0)