Usung Tema ‘LIMITLESS’, IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

 

Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

Penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan kembali diselenggarakan secara virtual seperti tahun sebelumnya. Puncak IMX 2021 akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 mendatang, dengan rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota, yaitu: Bali 27 Maret 2021, Makassar 5 Juni 2021, dan Pekanbaru 31 Juli 2021.

Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

“Kami menyadari bahwa pandemi tampaknya belum akan benar-benar hilang saat ini, berbekal pengalaman penyelenggaraan IMX 2020 Virtual tahun lalu, kami akan yang paling pertama melalukan terobosan, mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang, oleh karena itu dengan berbagai pertimbangan kami segera memutuskan penyelenggaraan IMX 2021 dilakukan dengan konsep All Virtual. IMX 2021 bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

Dengan membawa tema “LIMITLESS”, IMX 2021 akan merepresentasikan bahwa dunia industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi hanya karena pandemi, selalu bergerak secara kreatif dalam berkarya. Selain itu penyelenggaraan secara online, membuat kegiatan IMX 2021 dapat dinikmati penonton seantero dunia untuk menunjukkan gaung positif perkembangan industri modifikasi Tanah Air.

Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

Secara khusus key visual #IMX2021 dibuat bertema futuristis, dengan konsep mobil ikonik masa depan yang terinspirasi dari film sci-fi dengan tambahan detail yang mencirikan Indonesia. Key visual ini dibuat oleh Musa Tjahjono, Head of Designer West Coast Customs berdarah Indonesia.

Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

IMX 2021 juga akan menyajikan keseruan yang tak terbatas dengan segmen program yang dirancang sedemikian rupa. Tahun ini, IMX pada gelaran puncak, 2 Oktober nanti akan kembali menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan dalam NMAA Top 50 “Carwalk”, hasil kurasi dari para kurator Dunia, di mana parade mobil modifikasi yang akan memanjakan mata ini dapat diakses secara 360 oleh audience. Selain itu setiap suguhan acara pun akan disajikan dengan konsep dengan “VIRTUAL STAGE” sebagai main attraction, yang dapat dibeli tiketnya beberapa bulan sebelum acara dimulai.

Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

Tentu saja, program “IMX DIGITAL MARKET” yang menyajikan produk-produk aftermarket serta modifikasi, dengan harga yang kompetitif akan menjadi andalan utama pada puncak IMX yang digelar 2 Oktober nanti. Termasuk hadirnya produk-produk modifikasi terbaru dalam “EXCLUSIVE RELEASE” yang layak untuk selalu ditunggu. Sementara itu, Giveaway dan Supergiveaway yang akan diberikan kepada pengunjung pun bakal semakin spektakuler!

Program Kreatif Digital

Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual  Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

IMX 2021 memiliki berbagai program khas yang sangat kuat di lini digital, salah satunya “Modz Battle” kompetisi antar Youtuber; Garasi Drift dan Pengepul Mobil, yang sudah digulirkan sejak awal Februari. Bahkan beberapa aftermarket brand sudah mengikuti kampanye digital ini sejak awal, yaitu stiker otomotif MaxDecal, velg Lenso, ban Nankang, distributor kaki-kaki Mega Arvia, produk perawatan STP, dan juga produk car detailing Turtle Wax.

Informasi Tiket

Jadwal Pembelian tiket IMX 2021 Series:

· Virtual Stage Bali (27 Maret): Mulai 26 Feb – 25 Maret

Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu

· Virtual Stage Makassar (5 Juni): 5 April – 3 Juni

Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu

· Virtual Stage Pekanbaru (31 Juli): 8 Juni – 29 Juli

Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu

 

*Semua IMX 2021 Series akan membagikan Supergiveaway 1 unit mobil

Usung Tema 'LIMITLESS', IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

Tiket IMX 2021 All Virtual: Limitless (2 Oktober) sebagai event puncak akan dijual pada periode 2 Agustus – 30 September. Terdapat 6 kelas tiket yang akan dijual mulai Rp30 ribu – Rp 556,250 ribu. Setiap tiket akan di-bundling dengan kode undian Giveaway dan Supergiveaway. Semua tiket rangkaian IMX 2021 All Virtual: Limitless hanya tersedia di Loket.com dan GO-TIX.

KOMENTAR (0)