V-KOOL Hadirkan ‘Gold Experience’ di GIIAS 2016

V-KOOL Hadirkan 'Gold Experience' di GIIAS 2016

PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film merk V-KOOL di Indonesia, akan menampilkan yang terbaik dan memukau dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung pada 11–21 Agustus di ICE BSD City, Tangerang.

Di ajang pameran GIIAS 2016 ini, V-KOOL akan menempati area seluas 100 meter persegi di Pre-Function Hall 6, PF 12. V-KOOL akan tampil memukau dengan tema ‘Gold Experience‘. Tema ini mengajak pengunjung GIIAS untuk merasakan pengalaman pelayanan eksklusif di V-KOOL Lounge yang memberikan hanya produk dan pelayanan terbaik.

V-KOOL Hadirkan 'Gold Experience' di GIIAS 2016

“Pada pameran GIIAS 2016, V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Ia menambahkan, V-KOOL akan terus mempertegas komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan menyediakan produk-produk kaca film terbaik sebagai solusi penolak panas sinar matahari. Selain itu PT V-KOOL Indo Lestari juga bertekad melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film, yang merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka.

V-KOOL Hadirkan 'Gold Experience' di GIIAS 2016

Teknologi superior V-KOOL ini tak hanya dapat dilihat, tetapi juga dirasakan. Pengunjung booth V-KOOL di GIIAS 2016 bisa mencoba 3D Virtual Reality V-KOOL Experience. Teknologi virtual reality ini dapat membuat pengunjung masuk ke dunia maya secara menyeluruh melalui kacamata pintar tersebut. Melalui aktivitas ini, pengunjung dapat merasakan performa kaca film V-KOOL dibandingkan merk lain.

V-KOOL Lounge juga hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik. Konsumen bisa bersantai di V-KOOL Lounge sembari menunggu pemasangan kaca film V-KOOL. Para pengunjung yang datang ke V-KOOL Lounge pameran GIIAS 2016 dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

V-KOOL Hadirkan 'Gold Experience' di GIIAS 2016

“V-KOOL berkomitmen bahwa kualitas tidak untuk dikompromikan. V-KOOL menjamin profesionalitas dan pemasangan kaca film selama lima tahun dari pemudaran warna, pengelupasan, patah delaminasi atau demetalisasi yang disebabkan karena kesalahan manufaktur, bahan atau pemasangan,” pungkas Linda Widjaja. **MS/ Dok. V-KOOL

TAGS

KOMENTAR (0)